Man City Siapkan Tawaran Pembuka 1,5 Trilyun Plus Bonus Untuk Jack Grealish

Gilabola.com – Setelah gagal dalam upaya untuk merekrut Harry Kane karena tawaran perdana mereka ditolak Spurs, kini Manchester City bersiap mengalihkan fokus transfer mereka kepada target dan bintang internasional Inggris lain Jack Grealish.

Juara Premier League Manchester City dikabarkan siap untuk melakukan langkah pertama untuk mengontrak Jack Grealish dan menyiapkan tawaran pembuka senilai Rp 1,5 Trilyun kepada Aston Villa.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pep Guardiola telah menargetkan belanja besar untuk memperkuat lini serang timnya usai kekalahan di final Liga Champions, berjanji untuk membentuk tim super sementara mereka juga kehilangan Sergio Aguero ke Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Duo bintang Inggris Harry Kane dan Jack Grealish merupakan target utama manajer Catalan, meski diyakini bahwa masing-masing dari keduanya akan menelan biaya transfer setidaknya Rp 2 Trilyun.

Awalnya Manchester City mencoba mendahulukan transfer top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol milik Tottenham Hotspur, tapi tawaran pembuka The Citizens senilai Rp 2 Trilyun telah ditolak, dengan Spurs belakangan dikabarkan meminta hingga Rp 3,2 Trilyun untuk kapten mereka.

Sementara sang juara bertahan liga memilih untuk menunggu harga Harry Kane turun, kini mereka bersiap mengejar target lain dan menyiapkan tawaran pembuka senilai Rp 1,5 Trilyun plus bonus untuk mengontrak Jack Grealish dari Aston Villa.

Baru-baru ini tim besutan Dean Smith disebut ingin mempertahankan playmaker mereka berusia 25 tahun tersebut, dan siap menawarkan kepadanya kontrak baru bernilai Rp 4 Milyar per pekan, yang akan menjadi rekor gaji tertinggi di Villa Park.

Tapi Manchester City siap untuk menguji tekad Aston Villa dengan tawaran pembuka dalam waktu dekat, saat banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Jack Grealish memiliki klausul pembelian Rp 2 Trilyun dalam kontrak barunya, meskipun tidak ada pihak yang pernah mengkonfirmasi keberadaannya.

Sang pemain, yang sedang berlibur di Mykonos bersama rekan setimnya di timns Inggris, memang belum lama ini menandatangani kontrak baru di Villa Park pada September setelah dirayu oleh Manchester United. Sementara klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapatkan Jadon Sancho, kini Manchester City nyaris tanpa pesaing mengejar pencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 27 penampilan di musim lalu tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO