Man City Tambahkan Jude Bellingham Sebagai Target Transfer Untuk 2022 Mendatang

Gilabola.com – Manchester City telah menjadikan Jude Bellingham sebagai salah satu target transfer mereka, tapi juara Premier League kemungkinan akan menghadapi persaingan sengit dari klub-klub Inggris lainnya.

Dengan jenderal lini tengah Brasil mereka Fernandinho sekarang berusia 36 tahun dan hanya memiliki perpanjangan kontrak satu tahun, Manchester City telah menjadikan gelandang sentral sebagai target transfer utama mereka.

Sebelumnya, sebagaimana telah diberitakan di situs ini, laporan dari SunSport menyebutkan bahwa juara bertahan Premier League menargetkan Declan Rice sebagai target transfer, menyaingi Manchester United dan Chelsea yang juga sangat meminatinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dengan West Ham United menaruh bandrol mencapai Rp 2 Trilyun dan gelandang berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun di Stadion London, Manchester City juga sudah menyiapkan target lain dalam daftar belanja mereka tahun depan.

Kali ini laporan dari Daily Star menyebutkan bahwa gelandang remaja Borussia Dortmund Jude Bellingham masuk sebagai target utama untuk mengisi peran penting di lini tengah klub yang tak lama lagi akan segera ditinggalkan Fernandinho.

Manajer Pep Guardiola memandang bahwa pemain berusia 18 tahun itu memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi gelandang masa depan The Citizens, menganggapnya sebagai kandidat potensial terbaik di seluruh Eropa untuk pekerjaan itu.

Tapi Manchester City bukanlah satu-satunya peminat pada jasa Jude Bellingham, yang juga sudah menarik minat dari Liverpool, Chelsea dan Bayern Munchen. Gelandang yang konon dihargai hampir Rp 1,6 Trilyun itu juga sudah menjadi target bagi Manchester United sejak waktunya di Birmingham.

Sejauh ini The Reds dikabarkan menjadi tim yang paling potensial untuk melayangkan tawaran pada musim panas mendatang untuk mendatangkan gelandang remaja internasional Inggris tersebut, saat mereka perlu mencari pemain lini tengah baru setelah Gini Wijnamdum belum memiliki pengganti di Anfield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO