Man City Tawarkan Gabriel Jesus & Raheem Sterling ke Spurs Demi Harry Kane

Gilabola.com – Menawarkan dua pemain pinggiran ke Tottenham Hotspur menjadi opsi bagi Manchester City untuk mencoba mendatangkan Harry Kane tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak uang transfer.

Juara Premier League Manchester City dikabarkan menawarkan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling ke Tottenham Hotspur dalam upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane, menurut laporan.

Penyerang internasional Inggris telah secara terbuka mengakui bahwa dia ingin meninggalkan klub masa kecilnya di musim panas ini demi mulai mengumpulkan trofi klub, sesuatu yang belum pernah dimenangkannya selama waktunya di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu Manchester City, Manchester United, dan Chelsea telah dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan top skor Premier League musim ini dengan 23 gol tersebut, tapi diyakini bahwa dibutuhkan tawaran besar untuk meluluhkan Daniel Levy guna bersedia melepas kapten klubnya ke tim rival.

Laporan menyebutkan bahwa harga Harry Kane bisa mencapai Rp 3 Trilyun dan ini akan menjadi harga yang sulit dipenuhi oleh tim manapun. Untuk itulah sebagai gantinya, City akan mencoba menawarkan dua pemain mereka Gabriel Jesus dan Raheem Sterling ke Spurs untuk mendapatkan penyerang 27 tahun itu.

Usai kekalahan di final Liga Champions, Pep Guardiola menjanjikan bahwa dia akan membentuk tim Manchester City yang jauh lebih tangguh di musim depan, dengan Harry Kane dan Jack Grealish berada dalam dua target teratas untuk didatangkan ke Stadion Etihad.

Di sisi lain, The Citizens juga disebut-sebut sebagai opsi pilihan pertama bagi kapten The Three Lions itu mengingat mereka tampak lebih menjanjikan trofi ketimbang Chelsea dan Manchester United.

Harry Edward Kane telah bersama Tottenham Hotspur sejak di tim muda, promosi ke tim utama pada 2011, sempat menjalani beberapa masa peminjaman sebelum menetap sejak tahun 2013 dan selanjutnya dia berhasil mencatatkan 336 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi, mencetak 221 gol dan 47 assist, sayang dia tak berhasil memenangkan satu pun trofi untuk klubnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO