Man City Ternyata Pernah Lamar Harry Kane Pada Januari, Tapi Ditolak Spurs

Gilabola.com –  Harry Kane telah menarik minat dari Manchester City selama lima bulan terakhir, dengan Pep Guardiola bisa semakin meningkatkan minat mereka jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini.

Manchester City ternyata sudah mengajukan lamaran untuk merekrut Harry Kane selama bursa transfer Januari lalu, pendekatan yang langsung ditolak oleh pihak Tottenham Hotspur, sebagaimana yang diungkap oleh Daily Star.

Dikatakan bahwa Daniel Levy, ketua Spurs, mengatakan kepada pihak The Citizens untuk melupakan striker internasional Inggris itu lantaran pihak London Utara sama sekali tak berminat untuk menjual kapten mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi telah banyak yang berubah sejak itu. Tersingkirnya Tottenham Hotspur dari fase gugur Liga Europa dan kalah di final Piala Liga kontra Manchester City membuat klub besutan Ryan Mason ini memperpanjang puasa gelar mereka selama 13 tahun lamanya.

Sementara The Lily Whites juga dipastikan tak akan berlaga di Liga Champions musim depan dan paling maksimal mungkin hanya akan berlaga di Liga Konferensi Europa atau bahkan tidak sama sekali, Harry Kane mulai bermain tegas dan mengungkapkan keinginannya pergi dari klub.

Channel Gilabola di Youtube

Nasib Tottenham Hotspur, yang saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara, akan ditentukan oleh hasil pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City dan itu juga akan semakin mempertegas rencana masa depan penyerang 27 tahun di London Utara.

Daniel Levy disebut-sebut tak senang jika harus menjual Harry Kane ke rival Premier League, tapi dia akan sadar bahwa minat Manchester City benar-benar nyata dan mereka disebut-sebut bisa mendengarkan tawaran yang datang lebih dari Rp 2 Trilyun jika mengakui akan sulit untuk mempertahankan pencetak 32 gol di semua kompetisi ini tersebut.

Laporan dari Daily Star juga menyebutkan bahwa jika Harry Kane ingin mengakhiri hubungannya dengan Spurs dan tidak ada harapan dia pindah ke luar klub Inggris, Daniel Levy akan lebih mungkin melakukan bisnis dengan Manchester City daripada Manchester United atau Chelsea.

AHABET
AHABET