Man City vs Arsenal Mau Usai Berapa Nih? 5-0? Posisi Sudah 3-0 dan Granit Xhaka Kartu Merah

Gilabola.com – Pertandingan Man City vs Arsenal baru saja memasuki akhir babak pertama dengan skor 3-0 dan tim tamu sudah kehilangan Granit Xhaka, yang dikartu merah wasit usai melakukan tantangan keras dua kaki terhadap Joao Cancelo. Sang pemain Swiss boleh ciprat-ciprat air lebih dulu.

Arsenal berusaha mengimbangi empat kekalahan dari lima head-to-head terdahulu, tapi pertandingan di kandang Manchester City pada Sabtu malam 28 Agustus 2021 ini sepertinya akan usai dengan skor besar setelah Granit Xhaka kena kartu merah jelang akhir babak pertama dan pasukan Mikel Arteta hanya bermain dengan 10 orang saja untuk babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan hanya dalam waktu semenit sejak Xhaka diusir wasit Martin Atkinson, skor sudah berubah menjadi 3-0 setelah Gabriel Jesus, yang tadi menjadi penyedia assist untuk gol pertama Ilkay Guendogan, mencatatkan namanya di papan skor.

Tiga gol dalam 45 menit dan Arsenal menderita karena hanya memiliki 10 pemain saja. Berapa skor akan terjadi setelah 90 menit? 5-0? Atau 7-0?

Stat pertandingan selama babak pertama memperlihatkan dominasi sang mentor Guardiola atas mantan anak asistennya, Arteta, yang tergiur dengan jabatan manajer di kota London itu. Dominasi bola mencapai 75 persen, plus enam percobaan gol dan tiga shots on target. Ketiganya menjadi gol. Sementara itu Arsenal 25 persen saja penguasaan bola, satu percobaan gol dan nihil tembakan on target.

City pernah menang besar dalam pertemuan kedua tim pada Juni 2020, dalam kesempatan Premier League. Setelah itu laga keduanya pada semi final Piala FA bulan Juli 2020 usai dengan dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang tak bisa dibalaskan anak-anak Pep Guardiola.

Tapi hanya itu satu-satunya kesempatan City kalah dari tim London merah. Dalam tiga head-to-head berikutnya, dua di ajang Liga Inggris dan satu di EFL Cup, City menang berturut-turut dengan skor 1-0, 1-4 dan 0-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO