Man United Berpeluang Kalahkan Man City dalam Perburuan Bek Villarreal

Gila Bola – Manchester United disebut memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan bek tengah milik Villarreal, Pau Torres yang juga menjadi incaran dari Manchester City.

Persaingan antara dua klub papan atas Premier League asal Manchester, Manchester United serta Manchester City, bisa kembali terjadi pada musim panas nanti, bukan di lapangan tetapi pada bursa transfer pemain. Kedua klub tersebut kabarnya sama-sama meminati bek tengah berbakat milik Villarreal, Pau Torres yang juga sudah mendapatkan kepercayaan menjadi anggota dari tim nasional Spanyol.

Torres sendiri memang sudah menjadi andalan bagi Villarreal sejak musim 2018/2019 dimana dia mulai mendapatkan tempat di tim utama dari klubnya. Perkembangan sang pemain terbilang cukup baik, karena kini dia memang menjadi sosok yang sulit digantikan di sektor pertahan The Yellow Submarine.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa apiknya itulah yang membuat beberapa klub Eropa meminatinya, termasuk Man United dan juga Man City. Meskipun keduannya sama-sama tertarik memboyong Torres, tetapi menurut Manchester Evening News dan juga Football Espana, saat ini peluang yang lebih besar justru dimiliki oleh Setan Merah.

Hal tersebut dikarenakan, mereka memang lebih serius ingin mendaratkan seorang bek tangguh yang bisa menjadi partner jangka panjang bagi Harry Maguire. Dengan usia yang masih 24-tahun, Torres tentu memiliki peluang untuk bisa bertahan lama di United, tentunya jika performanya sesuai dengan harapan.

Selain karena kebutuhan yang lebih mendesak dari United, Man City sendiri sedikit diragukan ingin kembali berinvestasi besar untuk seorang pemain belakang setelah memboyong Ruben Dias musim ini. Namun, jika memang tim asuhan Pep Guardiola merasa mereka masih membutuhkan seorang bek tanggu lagi, peluang itu tentunya tetap terbuka.

Meskipun sang pemain kemungkinan besar tidak akan ditahan oleh klubnya, tetapi untuk memboyongnya tidak akan mudah ataupun murah. Villarreal sendiri kabarnya sudah menetapkan klausul senilai Rp 857 Miliar bagi siapapun yang berminat untuk memboyong Torres.

Di tengah pandemi yang menyebabkan kondisi keuangan banyak klub sangat sulit, angka tersebut tentunya sangatlah besar. Selain itu baik United maupun City sendiri harus tetap bersaing dengan klub-klub lain yang juga meminati Torres, seperti salah satunya, Real Madrid.