Man United Tertinggal Oleh Blunder Bruno Fernandes, Pasang Diri Ditekel Lawan, Giliran Gol Protes Wasit, Kartu Kuning Deh

Gilabola.com – Wasit Craig Pawson menolak tertipu oleh aksi pasang diri Bruno Fernandes, yang bukannya buru-buru mengamankan bola malah menunggu dirinya ditekel Jack Stephens. Begitu Southampton mencetak gol, protes keras ke wasit. Kena kartu kuning deh.

Pahlawan Manchester United pada kemenangan 5-1 atas Leeds United dengan tiga gol itu minggu lalu itu terlihat menunggu dirinya dilanggar oleh pemain Southampton, Jack Stephen. Begitu melihat dirinya terjatuh tanpa ada reaksi dari wasit, dan malah berujung gol setelah sepakan Che Adams terpantulkan di kaki Fred, bintang Portugal itu melakukan prortes keras.

Benarkah wasit mengabaikan pelanggaran tersebut? Ada sedikit cuplikan yang bisa Anda lihat di sudut kanan bawah berikut ini. Lihat bahwa Bruno menunggu beberapa saat, tanpa berusaha mengamankan si bundar. Dengan cepat Stephen mengambil alih bola dan Bruno terjatuh macam karung beras jatuh dari atas kapal. Bruk!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Semula gol itu dianugerahkan atas nama Che Adams, tapi kemudian dikoreksi menjadi gol bunuh diri Fred, yang menjulurkan kakinya di depan sang pemain the Saints, mengakibatkan kiper David De Gea tertipu dengan arah bola ke sudut kiri bawah gawangnya.

Beruntung selang 10 menit setelah separuh laga di St Mary’s Stadium ini dimulai, Mason Greenwoodd berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan menyelamatkan muka sang pemain Portugal itu.

Pertandingan Liga Inggris ini berlangsung dengan dominasi bagi tim tamu, penguasaan bola mencapai 67 persen berbanding 33 untuk anak-anak Ralph Hasenhuettl. Sementara itu percobaan gol mencapai 10 kali, setidaknya sampai berita ini diunggah menit 60, berbanding hanya lima dari tuan rumah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO