Man Utd 8 Tahun Puasa Gelar Liga, Berbatov : Ngapain Harry Kane Gabung Mereka?

Gila Bola – Harry Kane banyak dikaitkan dengan keinginan untuk pergi dari Tottenham Hotspur demi mulai memenangi trofi yang tak pernah berhasil dilakukannya selama di London Utara, tapi Dimitar Berbatov meragukan bahwa Manchester United adalah pilihan ideal.

Masa depan Harry Kane tetap menjadi sumber intrik menjelang jendela transfer musim panas dan mantan striker Tottenham Hotspur Dimitar Berbatov memberikan penilaiannya terhadap masa depan penyerang Inggris itu di tengah minat dari berbagai klub elit Premier League lainnya.

Laporan mengklaim penyerang berusia 27 tahun itu akan mendorong untuk meninggalkan Spurs jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan, dengan mereka saat ini masih terdampar di urutan ketujuh klasemen dan tertinggal lima poin dari West Ham di peringkat keempat, yang memainkan satu laga lebih sedikit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dimitar Berbatov, yang meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Manchester United pada 2008, yakin pemain berusia 27 tahun itu akan tetap di Inggris terlepas dari apakah dia akan bertahan atau pergi, tapi dia meragukan bahwa kepindahan ke Old Trafford adalah opsi terbaik.

Seperti diketahui bahwa The Red Devils saat ini masih terus berusaha kembali ke kejayaannya ketika mereka terakhir kali menjuarai Premier League adalah pada tahun 2013, di musim terakhir Alex Ferguson menjabat sebagai manajer.

“Jika dia akhirnya pindah, itu karena dia sedang mencari trofi,” kata Dimitar Berbatov kepada Betfair. “Orang-orang mengaitkannya dengan kepindahan ke United, tetapi mereka belum memenangkan Liga Inggris selama delapan tahun. Dia harus pergi ke suatu tempat yang akan membuatnya memenangkan trofi secara teratur.”

“Apa yang terjadi jika dia pergi ke tim dan tidak memenangkan apa pun lagi? Kemudian dia akan berpikir, mengapa saya mengubah lingkungan saya jika saya tidak memenangkan apa pun lagi? Saya pikir dia akan bertahan di Inggris, jadi kemana dia pergi? City memiliki opsi yang mencolok dalam diri Gabriel Jesus. Di United, Kane bisa menyesuaikan diri karena mereka tidak memiliki penyerang tengah yang khas seusianya. Edinson Cavani sedang dalam tahap akhir karirnya.”

“Liverpool sudah memiliki banyak talenta di depan. Arsenal memang tidak punya striker sekelasnya dan dia juga pernah dikaitkan dengan Chelsea , tetapi apakah Spurs mau menjual ke rival London lainnya? Ada banyak tanda tanya, jadi dia perlu membaca situasi dengan cermat dan membuat keputusan yang tepat.”