Man Utd Ajukan Tawaran Untuk Harry Kane Pekan Ini, Bakal Pecah Rekor Transfer Klub

Gilabola.com – Sempat disebut bahwa minat telah meredup pasca perpanjangan kontrak Edinson Cavani, Manchester United tiba-tiba dikaitkan dengan rencana melayangkan tawaran kejutan untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Express, Manchester United akan meluncurkan tawaran untuk penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane awal pekan ini, dan ternyata ada rahasia khusus mengapa pihak The Red Devils melakukan langkah transfer kejutan nan mendadak itu.

Awalnya Setan Merah disebut telah mendinginkan minat pada upaya untuk mendatangkan striker baru di musim panas ini pasca mereka resmi mengikat Edinson Cavani dengan kontrak baru yang berdurasi 12 bulan tambahan, membuatnya bertahan hingga musim panas 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi Manchester United sadar bahwa di usia 34 tahun, penyerang veteran Uruguay itu tidak akan bisa bermain di setiap pekan sebagaimana yang ditunjukkannya di musim ini dan pertimbangan itu rupanya membuat pihak klub tetap bersiap dengan kedatangan striker baru.

Juru gedor Borussia Dortmund Erling Haaland dan kapten Tottenham Hotspur Harry Kane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa waktu, dan laporan terbaru secara mengejutkan mengklaim bahwa The Red Devils akan menghidupkan minat transfer pada nama terakhir.

Channel Gilabola di Youtube

Laporan menyebutkan bahwa Manchester United akan melayangkan tawaran pada penyerang internasional Inggris pada awal pekan ini senilai Rp 1,81 Trilyun, yang akan memecahkan rekor transfer klub senilai Rp 1,79 saat membawa pulang Paul Pogba dari Juventus pada 2016 lalu.

Akan tetapi laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa ketua Spurs Daniel Levy akan menolak tawaran ini, hanya saja sebenarnya ini merupakan bagian dari rencana Manchester United. Maksudnya bagaimana?

Pihak United sadar bahwa tawaran Rp 1,81 Trilyun ini mungkin tidak cukup, tapi memang bukan itu rencana mereka. Niat mereka sebenarnya adalah untuk membuat Harry Kane mulai bimbang dan akhirnya akan mendorong pihak Tottenham untuk menjualnya karena ada tawaran masuk yang lebih menjanjikan baginya untuk memenangkan trofi. Akhirnya United melayangkan tawaran lebih tinggi untuk merealisasikan transfernya.

Memang belakangan ini striker pencetak 22 gol di Premier League musim ini tersebut sudah mengungkapkan kebimbangannya di London Utara karena tak pernah memenangkan trofi apapun di level klub, dengan Spurs sudah 13 tahun puasa gelar.

Manchester United pun siap memanfaatkan kegelisahan Harry Kane di Tottenham Hotspur dengan menggodanya untuk pindah ke Old Trafford, dengan pemilik klub yakni keluarga Glazer merasa berhutang pada fans klub usai proyek kontroversi Liga Super Eropa dan berniat menebus kesalahannya dan meredakan kemarahan fans dengan merealisasikan transfer bomber berusia 27 tahun itu.

AHABET
AHABET