Man Utd Bakal Jongos! Dipaksa Main 4 Kali Dalam Sepekan, Termasuk Laga vs Liverpool!

Gilabola.com – Biarpun digaji hingga Milyaran rupiah, para pemain Manchester United bakal jongos karena dipaksa kerja rodi oleh jadwal pertandingan yang sangat sesak, memaksa mereka bermain empat kali hanya dalam tempo satu pekan.

Hal ini setelah laga Manchester United melawan Liverpool yang tertunda akhir pekan sebelumnya karena demonstrasi fans The Red DevilsĀ akhirnya telah ditentukan jadwal penggantinya, bakal digelar pada Jumat (14/5) dini hari WIB di Old Trafford.

Ini berarti laga melawan musuh bebuyutan di Premier League itu akan digelar tepat satu pekan usai pasukan Ole Gunnar Solskjaer melakukan lawatan ke ibukota Italia melawan AS Roma dalam duel leg kedua babak semifinal Liga Europa pada Jumat (7/5) dini hari WIB di Olimpico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jadi Manchester United sekarang harus bermain dua kali hanya dalam 48 jam, tiga kali dalam rentang lima hari, dan empat pertandingan dalam sepekan, karena di antara kedua laga tersebut juga ada dua laga lain yang harus dimainkanĀ The Red Devils.

Secara beruntun Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan menghadapi AS Roma di Liga Europa pada Jumat (7/5) WIB, disusul lawatan ke Villa Park markas Aston Villa di Premier League pada Minggu (9/5) WIB, kembali ke kandang menjamu Leicester pada Rabu (12/5) WIB, dan akhirnya memainkan laga tunda melawan Liverpool di Old Trafford pada Jumat (15/5) WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan jadwal yang sedemikian padat, manajer Ole Gunnar Solskjaer harus pintar-pintar merotasi skuadnya. Misalnya laga melawan Roma, bos Norwegia harus berani mengistirahatkan sejumlah pilar karena mereka sudah unggul 6-2 di pertemuan pertama. Tanpa meremehkan tuan rumah, tapi performa buruk tim ibukota Italia saat ini berarti United bisa mempercayai kemampuan Eric Bailly, Alex Telles, Nemanja Matic, Daniel James, dan Donny van de Beek di sini.

AHABET
AHABET