Man Utd Bakal Juara Liga Inggris Andai Dilatih Jurgen Klopp, Pep Guardiola Atau Thomas Tuchel

Gilabola.com – Gary Neville kesal karena kurangnya kerja Manchester United untuk terus memperkuat skuad mereka usai kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane, tapi Jamie Carragher tidak setuju dengan rekannya sesama pundit tersebut.

Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai bahwa skuad Manchester United saat ini sudah cukup kompetitif dan mereka bisa saja memenangkan gelar Premier League andai dilatih manajer berkompeten macam Jurgen Klopp, Pep Guardiola, atau Thomas Tuchel.

Usai hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang Southampton, taktik Ole Gunnar Solskjaer banyak dikritik berbagai pihak, dengan mantan kapten The Red Devils Gary Neville menyoroti kurangnya tekad klub untuk memperkuat skuad mereka dengan transfer lebih lanjut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini Manchester United telah menghabiskan sekitar Rp 2,17 Trilyun untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid, selain juga mengontrak Tom Heaton secara bebas transfer dari Aston Villa.

Gary Neville berkata, “Saya kesulitan untuk memahami mengapa United tidak mengambil langkah ekstra di jendela transfer ini. Soal Manchester United, secara historis, mereka selalu mengejar pemain Inggris atau pemain terbaik di Liga Inggris. Mereka harus mengejar Harry Kane. Saya tidak berpikir mereka cukup dengan hanya Jadon Sancho dan Raphael Varane.”

Tapi Jamie Carragher tak setuju dengan pendapat rekannya tersebut di Sky Sports, mengatakan bahwa Manchester United sudah menghabiskan banyak uang seperti juga Manchester City dan Chelsea, hanya saja mereka kurang memiliki manajer yang berkompeten.

Legenda Liverpool itu berkata, “Jika Guardiola, Klopp atau bahkan Tuchel memiliki skuad United, saya merasa mereka bisa memenangkan liga, saya sangat percaya tentang itu. United telah menghabiskan uang seperti yang telah dilakukan City, menghabiskan uang seperti yang telah dilakukan Chelsea. Saya tidak berpikir United tidak bisa memenangkan liga tahun ini. Finish ketiga atau keempat, itu tidak bisa diterima.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO