Man Utd Batalkan Laga Persahabatan Kontra Preston Karena Kasus Covid

Gilabola.com – Seharusnya Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dijadwalkan untuk bermain melawan Preston North End pada hari Sabtu sebagai bagian dari persiapan pramusim mereka, tapi kini pertandingan itu resmi dibatalkan.

Manchester United terpaksa membatalkan pertandingan persahabatan mereka melawan Preston North End akhir pekan ini setelah ditemukannya kasus positif di skuad mereka yang melibatkan pemain dan staf.

Memang skuad secara keseluruhan, termasuk pemain dan staf, secara rutin diperiksa dan hasil tes positif terungkap setelah pengujian di tempat latihan pada hari Kamis setelah pertandingan persahabatan melawan Brentford yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak diketahui berapa banyak pemain yang dinyatakan positif tetapi Manchester United mengungkapkan bahwa itu hanya kasus dengan jumlah ‘kecil’. Mereka diuji melalui aliran lateral di tempat latihan klub pada hari Kamis dan sekarang ditindaklanjuti dengan tes PCR yang dinyatakan positif.

Memang sudah menjadi bagian dari aturan kembalinya sepak bola setelah lockdown pertama dan demi keselamatan bersama, Premier League memberlakukan pengujian ketat di mana para pemain dan staf diuji dua kali seminggu dan hasilnya dipublikasikan secara publik.

“Menjaga keamanan dari covid adalah prioritas bagi Manchester United. Setelah pengujian rutin kelompok pelatihan tim utama hari ini (Kamis), kami telah mengidentifikasi sejumlah kecil kasus yang diduga positif,” ungkap pernyataan resmi klub di situs resmi mereka.

“Sebagai tindakan pencegahan berdasarkan protokol covid, kami telah mengambil keputusan sulit bahwa kami sekarang tidak akan dapat memainkan pertandingan persahabatan melawan Preston North End Sabtu ini (31 Juli).”

Fans yang sudah terlanjut membeli tiket pertandingan sekarang bisa mengembalikan tiket yang sudah mereka beli, dengan kini Manchester United hanya memiliki satu laga pramusim tersisa, yaitu melawan Everton pekan depan, sebelum musim baru Premier League 2021/2022 dimulai dengan laga melawan Leeds United di Old Trafford.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO