Man Utd Coba Diskusikan Transfer Striker Gagal Real Madrid Seharga 1 Trilyun Ini

Gilabola.com – Manchester United mungkin akan menyerang Real Madrid untuk mendapatkan striker seharga Rp 1 Trilyun yang telah terbukti gagal di Bernabeu sebelum jendela transfer ditutup.

Manchester United dikabarkan sedang mendiskusikan kesepakatan potensial untuk memboyong striker Real Madrid Luka Jovic, menurut laporan, saat Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat opsi serangan timnya menuju musim baru 2021/2022.

Manajer Norwegia memutuskan untuk tidak mendatangkan striker baru di musim panas ini meski sempat dikaitkan dengan minat pada Harry Kane dan Erling Haaland, dengan The Red Devils tampaknya memilih untuk menunggu setahun lagi sebelum striker Borussia Dortmund tersedia dengan klausul rilis Rp 1,3 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Edinson Cavani telah dikontrak selama satu tahun tambahan sebagai solusi jangka pendek, tapi ketersediaan Luka Jovic tampaknya membuat Ole Gunnar Solskjaer mulai tertarik untuk menambah daya dobrak timnya yang telah tanpa gelar liga sejak tahun 2013.

Laporan dari Tribal Football menyebutkan bahwa Manchester United sekarang sedang mendiskusikan tentang potensi kedatangan striker baru, dan menjadikan bomber Real Madrid Luka Jovic sebagai target transfer.

Disebutkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah pengagum berat pemain berusia 23 tahun itu, meskipun dia berjuang untuk mendapatkan performa terbaik selama dua tahun waktunya di Santiago Bernabeu.

Real Madrid membeli Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada 2019, membayar lebih dari Rp 1 Trilyun, tapi sang pemain hanya berhasil mencetak dua gol dalam 32 penampilannya di semua kompetisi untuk raksasa ibukota Spanyol.

Tidak disebutkan kesepakatan pinjaman atau pembelian permanen yang diharapkan Manchester United, tapi harga dan ketersediaan pemain internasional Serbia itu membuat pihak Premier League mulai mempertimbangkan langkah terlambat untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford.

Tapi kami tampaknya percaya bahwa kesepakatan pinjaman tampaknya lebih realistis bagi Manchester United karena Ole Gunnar Solskjaer cenderung lebih selektif pada pemain baru dalam pembangunan skuadnya, dan diyakini bahwa dia ingin menunggu Erling Haaland tersedia senilai Rp 1,3 Trilyun musim panas mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO