Man Utd dan Juventus Sudah Deal, Masalahnya Sekarang Tinggal Ibu Adrien Rabiot

Gila Bola – Pembicaraan transfer Adrien Rabiot semakin berkembang dengan cepat saat Manchester United sekarang dikabarkan telah menyetujui kesepakatan prinsipil dengan Juventus untuk transfer gelandang Prancis itu.

Kekalahan 2-1 yang mengejutkan dari Brighton di kandang di pekan perdana Premier League musim baru 2022/2023 tampaknya memberikan gelombang panik ke Old Trafford, terutama dengan mereka yang mulai frustrasi atas saga transfer Frenkie de Jong.

Gelandang Belanda itu sebenarnya merupakan target nomor satu bagi Erik ten Hag, tapi Manchester United mulai putus asa dan sadar diri lantaran mantan Ajax Amsterdam itu menolak bergabung dengan mereka demi bertahan di Barcelona atau lebih memilih pindah ke Chelsea.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untuk ituĀ The Red DevilsĀ sekarang gerak cepat mencari target alternatif dan mereka tampaknya menemukan opsi murah berkualitas dalam diri gelandang Juventus Adrien Rabiot, yang memang masuk dalam daftar jual raksasa Turin.

Manchester Evening News sekarang memberitakan bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan prinsipil dengan pihak Serie A untuk transfer pemain internasional Prancis itu, meski tidak disebutkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengontrak mantan gelandang Paris Saint-Germain.

Hanya saja pemain tersebut belum menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Theatre of Dreams dan laporan tersebut mengatakan bahwa ibunya, yang merupakan agen Rabiot, adalah batu sandungan untuk kesepakatan tersebut karena dia lebih suka anaknya kembali ke PSG, yang semakin tidak mungkin usai juara Ligue 1 mengontrak Renato Sanchez.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Manchester United berminat pada Adrien Rabiot dengan mereka juga sudah tertarik untuk membawanya ke klub dengan bebas transfer pada 2019 lalu sebelum gelandang Prancis itu akhirnya memilih bergabung dengan Juventus.

BANDARTOGEL77