Man Utd Dapat Peringatan Keras Jika Kehilangan Cavani & Pogba Musim Depan

Gilabola.com – Manchester United diprediksi akan menghadapi sederet masalah besar di musim depan jika mereka kehilangan dua pemain utama Edinson Cavani dan Paul Pogba sementara mereka tidak menghabiskan cukup uang untuk diinvestasikan di musim panas.

Paul Ince telah memperingatkan Manchester United bahwa mereka menghadapi banyak masalah musim depan kecuali mereka mengeluarkan uang di musim panas, terlebih karena mereka banyak dikabarkan bisa kehilangan sejumlah pemain kunci mereka di akhir musim ini.

The Red Devils dipaksa untuk hanya mengamankan satu poin melawan musuh lama mereka Leeds United pada akhir pekan di Elland Road, hampir mengakhiri harapan gelar Premier League mereka, tetapi masih akan mengamankan tempat Liga Champions untuk musim berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jelang berakhirnya musim ini, Ole Gunnar Solskjaer juga dipusingkan dengan rumor kepergian sejumlah pemain utamanya, saat Edinson Cavani dikaitkan dengan kepindahan ke Boca Junior, dan Paul Pogba yang kontraknya akan tersisa setahun lagi bisa pindah ke Juventus, Real Madrid, atau PSG.

Sementara mereka masih belum benar-benar konsisten untuk bisa memperebutkan trofi utama, Paul Ince mendesak Manchester United untuk mengeluarkan banyak uang di pasar transfer musim panas nanti atau mereka akan menghadapi banyak masalah di musim 2021/2022 mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

“Mereka tidak sejauh yang kami pikirkan dua tahun lalu,” kata Paul Ince kepada Sky Sports. “Mereka berkembang secara bertahap. Tapi kinerja mereka melawan Leeds menunjukkan bahwa mereka masih jauh dari yang diharapkan, mereka sangat tidak konsisten musim ini sehingga sulit untuk benar-benar bersaing.”

“Mereka butuh uang, mereka butuh striker baru. Sepertinya Edinson Cavani akan pergi ke Boca Juniors. Mereka akan menghadapi banyak masalah musim depan. David de Gea berpenghasilan Rp 7,5 Milyar per pekan tapi hanya jadi kiper nomor dua. Paul Pogba mungkin pergi. Donny Van de Beek seharga Rp 682 Milyar dan bahkan tidak bisa mendapatkan waktu bermain.”

“Mereka perlu berinvestasi lebih lanjut. Untuk memenangkan gelar, Anda membutuhkan penampilan yang konsisten setiap minggu dan kami belum melihat itu musim ini dari Manchester United meskipun mereka telah mendapatkan hasil.”

AHABET
AHABET