Man Utd Diberi Harapan Untuk Mengontrak Jadon Sancho Musim Panas Ini

Gilabola.com – Manchester United menyiapkan anggaran senilai Rp 1,6 Trilyun untuk Jadon Sancho dan mereka mendapatkan harapan besar untuk mendapatkan pemain sayap Inggris itu dari Borussia Dortmund.

Manchester United gagal dalam upaya mereka untuk mendaratkan Jadon Sancho musim panas lalu karena Borussia Dortmund menuntut biaya transfer mencapai Rp 2,2 Trilyun, bandrol yang menurut Ed Woodward sangat tidak masuk akal.

Tapi Ole Gunnar Solskjaer tak menyerah pada harapan untuk membawa pemain berusia 21 tahun tersebut ke Old Trafford saat bos Norwegia itu menargetkan untuk memperkuat skuadnya di musim panas ini usai kegagalan timnya untuk memenangi trofi apapun di musim 2020/2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabar baiknya bahwa menurut The Athletic, Manchester United kini mendapatkan dorongan untuk menyelesaikan transfer karena Borussia Dortmund tidak akan menuntut bayaran yang sama seperti yang mereka minta pada bursa transfer musim panas lalu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah telah mengindikasikan bahwa mereka bersedia membayar Rp 1,6 Trilyun untuk Jadon Sancho, sebuah angka yang dikatakan dapat diterima oleh pihak Die Borussen, meski mungkin ditambah dengan beberapa kesepakatan bonus.

Manchester United ingin segera menyelesaikan kesepakatan untuk pemain sayap berusia 21 tahun itu karena mereka sadar bahwa bandrolnya bisa semakin mahal jika dia tampil mengesankan bersama timnas Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Jadon Sancho merupakan satu di antara empat target transfer yang ingin dibawa Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini untuk memperkuat The Red Devils. Tiga lainnya adalah bek kanan Kieran Trippier, bek tengah Raphael Varane, dan kiper Tom Heaton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO