Man Utd Didesak Boyong Dua Pemain Baru, Singkirkan Pemain Warisan Van Gaal Ini

Gilabola.com – Jelang dibukanya jendela transfer musim panas usai akhir musim ini, Manchester United telah banyak dikaitkan dengan pembelian pemain baru, dan kini mereka didukung untuk mendatangkan setidaknya dua rekrutan anyar di pasar transfer mendatang.

Jamie Carragher mendesak Manchester United untuk merekrut bek tengah dan penyerang tengah musim panas ini untuk menggantikan salah satu pemain warisan Louis van Gaal dan mengatakan tim Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu jauh untuk menjadi pesaing gelar Liga Inggris.

Setan Merah sempat naik ke puncak klasemen di pertengahan musim, tetapi sejak itu mereka terpeleset sepuluh poin di belakang rival sekota dan calon juara Manchester City, yang bahkan bisa mengunci gelar akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Legenda Liverpool yang kini bekerja sebagai pundit Jamie Carragher yakin Manchester United masih mendapat terlalu banyak kritik, dan pada kenyataannya berada dalam posisi yang baik di bawah asuhan Solskjaer, hanya membutuhkan beberapa pemain baru untuk menantang trofi utama musim depan.

Mantan bek timnas Inggris itu juga mempertanyakan masa depan pemain rekrutan Louis van Gaal, Anthony Martial, di Old Trafford dengan mengklaim penyerang internasional Prancis itu tidak cukup baik untuk memimpin klub meraih gelar juara.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya pikir mereka mungkin bisa meningkat di pos bek tengah, tetapi mereka juga membutuhkan Edinson Cavani versi muda. Pada dasarnya, itulah yang dibutuhkan klub,” kata Jamie Carragher pada podcast Sky Sports.

“Mereka bertahan dengan Anthony Martial sebagai striker selama beberapa tahun. Dia pemain yang bagus, tapi menurut saya dia bukan pemain hebat yang akan membawa mereka meraih gelar Liga Inggris atau Liga Champions. Jadi mereka butuh bek tengah dan striker sentral dan kemudian menurut saya, mereka tak terlalu jauh untuk menjadi penantang gelar.”

AHABET
AHABET