Man Utd Didesak Jual Tiga Pemain Ini, Uangnya Buat Beli Harry Kane Seharga 3 Trilyun

Gilabola.com – Manchester United dianggap masih belum memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing menantang gelar dan kini mereka didesak menjual tiga pemain dan membajak target transfer rival sekota mereka Manchester City, Harry Kane.

Gary Neville mendesak Manchester United untuk mengontrak Harry Kane sebelum batas waktu transfer dan percaya Anthony Martial, Daniel James dan Jesse Lingard harus dijual untuk mendanai perekrutan striker Tottenham Hotspur tersebut.

Sebenarnya Ole Gunnar Solskjaer sudah cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, mendatangkan Tom Heaton (Aston Villa), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Raphael Varane (Real Madrid), dengan total pengeluaran sekitar Rp 2,2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mereka telah banyak disebut-sebut belum mengakhiri bisnis transfer mereka dan masih mengejar beberapa target lain, sayangnya bahwa belum adanya satu pun pemain mereka yang laku dijual membuat Manchester United kesulitan membeli pemain baru lagi di musim panas ini.

Harry Kane, sementara itu, ingin menyelesaikan kepindahan ke Manchester City sebelum jendela transfer ditutup. Namun ketua Tottenham Daniel Levy dipahami berniat mempertahankan striker bahkan jika tawaran Rp 3 Trilyun diterima minggu ini.

Usai performa mengecewakan Anthony Martial di depan gawang dalam hasil imbang 1-1 melawan Southampton akhir pekan ini, mantan kapten klub Gary Neville mendesak Ole Gunnar Solskjaer menjual tiga pemainnya demi bisa membeli kapten The Three Lions tersebut.

“Saya kesulitan untuk memahami mengapa Manchester United tidak mengambil langkah ekstra di jendela transfer ini,” kata Gary Neville kepada Sky Sports. “Transfer Rp 1,45 Trilyun Jadon Sancho adalah kebutuhan tahun lalu. Saya pikir soal Manchester United, mereka harus selalu mengejar pemain terbaik di Liga Inggris, pemain Inggris terbaik, pemain Inggris terbaik dalam sejarah.”

“Mengapa Martial, James, Lingard dipertahankan? Anda berbicara tentang potensi melepas banyak gaji di sana, berpotensi mendapatkan beberapa biaya transfer. Mengapa mereka tidak masuk untuk mendatangkan Harry Kane minggu ini? Karena jika saya pikir Harry Kane masuk ke Manchester United, Anda bisa mendapatkan hingga 90-95 poin, tanpa dia, tidak akan bisa!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO