Man Utd Didesak Lupakan Transfer Striker Baru, Boyong Dua Winger Skill Dewa Ini

Gilabola.com – Manchester United banyak disebut-sebut tengah menjadikan striker sentral sebagai prioritas transfer di musim panas mendatang, tapi legenda klub Owen Hargreaves punya pendapat lain dan justru mendesak Ole Gunnar Solskjaer memperkuat area lain dari skuadnya.

Owen Hargreaves menunjuk dua winger dengan skill luar biasa Jadon Sancho dan Raphinha sebagai dua pemain yang harus menjadi target Manchester United musim panas ini, percaya penyerang tengah baru seharusnya tidak menjadi prioritas.

The Red Devils adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund sementara mereka juga memiliki minat lama pada Harry Kane, yang dapat mendorong untuk meninggalkan Tottenham Hotspur jika mereka gagal mengamankan tiket Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tetapi dengan Erling Haaland dan Harry Kane keduanya kemungkinan menelan biaya lebih dari Rp 3 Trilyun, Owen Hargreaves yakin Manchester United mungkin lebih baik untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani dan menghabiskan uang mereka untuk memperkuat area lain dalam skuad mereka.

Manchester United saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak satu tahun striker veteran Uruguay yang diperkirakan akan mempertimbangkan kembali ke Amerika Selatan. Jika bisa mempertahankan penyerang PSG, United bisa memfokuskan upaya mereka untuk membawa bek tengah baru, gelandang tengah dan pemain sayap kanan, kata Owen Hargreaves, yang menyebut bintang Leeds Raphinha dan winger Dortmund Jadon Sancho sebagai dua opsi menarik.

Channel Gilabola di Youtube

“Dengan Edinson Cavani di sana, dia memberikan Anda jaminan di lini depan dan Anda mungkin bisa membelanjakan uang itu untuk tiga pemain lain di tiga posisi penting,” kata Owen Hargreaves kepada BT Sport. “Cavani, jika dia bermain sepanjang musim, dia bisa memberi Anda 25 gol.”

Dia melanjutkan, “United adalah pencetak gol tertinggi kedua di Liga Inggris jadi mereka tak benar-benar membutuhkan Harry Kane atau Erling Haaland. United lebih membutuhkan winger kanan yang belum mereka temukan. Jadon Sancho akan menjadi rekrutan yang luar biasa, sementara Rapinha juga punya kualitas untuk bermain di tim United.”

AHABET
AHABET