Man Utd Diklaim Mustahil Dapatkan Erling Haaland, Harganya Bisa Tembus 4 Trilyun!

Gilabola.com – Manchester United adalah salah satu dari sekian banyak peminat bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, tapi raksasa Premier League itu mendapatkan peringatan soal kemungkinan transfer pemain Norwegia tersebut.

Mantan striker Manchester United Louis Saha menilai bahwa pasar transfer saat ini sudah gila dan itu bisa membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hampir mustahil bisa mendapatkan pemain seperti Erling Haaland atau Kylian Mbappe di musim panas ini.

Juru gedor Norwegia telah menjadi primadona di pasar transfer musim panas ini, tapi tampaknya tidak ada klub yang benar-benar berani mendekatinya karena Borussia Dortmund telah menjelaskan bahwa dibutuhkan minimal Rp 3 Trilyun untuk mengeluarkannya dari Signal Iduna Park di pasar transfer tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa pemain berusia 21 tahun itu memang luar biasa bersama Die Borussen, berhasil mencetak 60 gol dan 15 assist hanya dalam 60 penampilannya di semua kompetisi, membuat hampir semua klub top Eropa memimpikan jasanya.

Kini dengan klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun baru akan aktif musim panas tahun depan, diyakini bahwa akan ada persaingan ketat untuk Erling Haaland pada 2022 nanti karena untuk pasar transfer sekarang ini, bahkan klub sekaya Manchester United pun mustahil bisa membelinya.

Berbicara kepada Gentingbet, Louis Saha mengatakan, “Ketika Anda melihat biaya transfer yang sangat besar saat ini, tim mana pun, bahkan Manchester United sekalipun, akan kesulitan untuk mendatangkan pemain apa pun musim ini.”

“Ketika Anda melihat gelandang dihargai Rp 2 Trilyun, Anda dapat membayangkan bahwa striker top seperti Haaland akan dihargai Rp 3 Trilyun dan bahkan Rp 4 Trilyun. Jadi, pasar saat ini sangat sulit bagi Manchester United. Orang-orang dapat mendorong United untuk mengejar pemain seperti Haaland atau Mbappe, tetapi kenyataannya, itu adalah pasar yang gila dan tidak selalu memungkinkan bisa mewujudkan transfer itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO