Man Utd Diprediksi Akan Finish di Papan Bawah Klasemen Jika Jual Cristiano Ronaldo

Gary Neville membuat prediksi yang tidak masuk akan dengan memperingatkan mantan timnya Manchester United bahwa mereka bisa finish di papan bawah klasemen jika mereka memutuskan untuk menjual Cristiano Ronaldo, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Kami beritakan sebelumnya di sini bahwa taktisi Belanda Erik ten Hag mulai jengah dengan tingkah pola penyerang internasional Portugal itu dan akhirnya sekarang siap menerima kepergiannya setelah sebelumnya mengungkapkan tekadnya untuk mempertahankan sang megabintang.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa tidak hanya sang manajer, para pemain Manchester United juga dikatakan mulai muak dengan tingkah Cristiano Ronaldo yang terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford demi bermain sepak bola Liga Champions lagi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi mantan kapten klub Gary Neville sekarang justru memperingatkan The Red Devils bahwa mereka bisa finish di papan tengah ke bawah jika mereka menjual top skor mereka musim lalu tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Meski toh kenyataannya bahwa justru sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Manchester United menjadi tim yang kehilangan keseimbangan dengan mereka sempat finish kedua di Premier League musim 2020/2021 sebelum masuknya pemain Portugal itu dari Juventus.

Berbicara di Monday Night Football Sky Sports, Gary Neville berkata, “United terkutuk jika mereka melakukannya, terkutuk jika mereka tidak mempertahankan Ronaldo. Sepertinya hal terbaik adalah memfasilitasi transfer keluarnya, tapi jika mereka kehilangan dia sekarang, tidak ada lagi gol yang tersisa.”

“Jika mereka tidak membawa pemain baru, atau pemain tidak tampil dengan performa yang diharapkan, dan sementara Ronaldo pergi, saya pikir mereka bisa finis di paruh bawah klasemen Premier League. Mereka benar-benar terdemoralisasi dan hancur berkeping-keping.”

BANDARTOGEL77