Man Utd, Greenwood & Bruno Panen Rekor Usai Kemenangan Atas Wolves Malam Ini

Gilabola.com – Manchester United akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan usai meraih kemenangan tipis 0-1 atas Wolves di Molineux dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (29/8) malam WIB.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kini tak terkalahkan dalam 28 laga tandang terakhir mereka di Premier League (menang 18 kali dan imbang 10 kali), mencatatkan rekor baru dengan rekor tandang tak terkalahkan terlama dalam sejarah sepak bola Liga Inggris.

Mason Greenwood menjadi pahlawan kemenangan bagi The Red Devils saat tembakannya dari sisi kanan serangan timnya berhasil dengan telak menghujam jala gawang Jose Sa, usai penyerang berusia 19 tahun itu mendapatkan umpan dari debutan Raphael Varane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat golnya itu, produk akademi Manchester United itu kini menjadi pemain remaja kedua dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan pertama timnya dalam satu musim, setelah Robbie Fowler untuk Liverpool pada musim 1994/1995. Sebelumnya dia juga mencetak gol di laga melawan Leeds United dan Southampton.

Selain itu, Mason Greenwood sekarang menjadi satu dari hanya empat pemain dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak 20 gol atau lebih saat berusia remaja, setelah Michael Owen, Robbie Fowler, dan Wayne Rooney.

Bruno Fernandes juga mencatatkan rekor usai kemenangan Manchester United atas Wolves ini, sayangnya bahwa itu bukanlah rekor yang patut dibanggakan usai dia diganjar kartu kuning karena berdebat dengan wasit semenit sebelum babak pertama berakhir.

Playmaker Portugal itu kini telah mendapat kartu kuning karena berdebat dengan pengadil lapangan di dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris; dengan sepertiga dari kartu kuning yang diberikan kepada pemain yang berdebat dengan wasit di Liga Inggris musim ini adalah untuk Bruno Fernandes (2/6).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO