Man Utd Incar TIGA Gelandang Sekaligus, Dua Premier League, Satu Bundesliga

Manchester United memprioritaskan lini tengah sebagai area prioritas untuk diperkuat pada bursa transfer musim panas mendatang dan mereka sekarang mengantongi tiga nama sebagai target transfer teratas untuk didatangkan ke Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United sangat ingin memperkuat opsi mereka di lini tengah untuk musim depan, terutama karena Paul Pogba kemungkinan akan pergi setelah gagal menyetujui kontrak baru saat kontrak lamanya akan berakhir pada akhir musim ini.

Gelandang bertahan Nemanja Matic mendekati akhir karirnya, yang membuat Fred dan Scott McTominay menjadi langganan pilihan di lini sentral, tapi keduanya tidak pernah dianggap memiliki kualitas yang cukup untuk bermain bagi The Red Devils.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manajer sementara Ralf Rangnick, yang dikontrak hanya hingga akhir musim sebelum mengambil pekerjaan sebagai konsultan dalam dua musim berikutnya, telah berdiskusi dengan dewan klub untuk menentukan target transfer berikutnya bagi Manchester United.

Sekarang laporan dari ESPN menyebutkan bahwa juara 13 kali Premier League telah mengantongi tiga nama yaitu Declan Rice dari West Ham, Kalvin Phillips dari Leeds, dan Amadou Haidara dari RB Leipzig untuk didatangkan ke Old Trafford.

Awalnya Manchester United disebut memiliki hingga 15 nama gelandang dalam daftar target transfer mereka untuk musim panas 2022 mendatang, dan sekarang daftar itu mengerucut menjadi hanya tiga nama saja.

Terlepas bahwa Declan Rice, Kalvin Phillips, dan Amadou Haidara kini menjadi tiga target teratas mereka, dewan klub juga berharap untuk berkonsultasi dengan manajer permanen mereka berikutnya sebelum membelanjakan banyak uang untuk membeli pemain baru.

Di antara ketiganya, Declan Rice diperkirakan menjadi target prioritas tapi juga harganya akan menjadi yang paling mahal, dengan West Ham United disebut-sebut mematok bandrol Rp 2 Trilyun untuk kapten mereka.

BANDARTOGEL77