Man Utd Ingin Punya Erling Haaland Mereka Sendiri Untuk Skuad Erik ten Hag

Gilabola.com – Manchester City terbukti mengalami peningkatan produktivitas yang luar biasa dengan Erling Haaland di skuad mereka dan Manchester United tertarik memiliki predator pencetak gol yang sama seperti striker rival sekota mereka itu.

Manchester United dikabarkan ingin bisa mengontrak striker haus gol dan predator depan gawang seperti Erling Haaland di Manchester City dan berharap bisa memilikinya pada bursa transfer berikutnya, seperti diberitakan via Daily Express.

Sebenarnya saat ini The Red Devils sudah punya Cristiano Ronaldo, tapi di usia 37 tahun, dia tidak lagi pemain yang sama seperti masa jayanya sementara Anthony Martial, yang sempat tampil luar biasa di pramusim, banyak terganggu dengan masalah kebugaran.

Predator gol memang terbukti menjadi kebutuhan yang sangat urgen bagi Manchester United lantaran mereka banyak sekali bisa menciptakan peluang dalam satu pertandingan, tapi kurang klinis di depan gawang membuat mereka cukup minim produktivitas di depan gawang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan hanya 17 gol dalam 12 pertandingan, Setan Merah bahkan kalah produktif dari Leicester City yang berada di zona merah dan sekarang juara 13 kali Premier League itu ingin bisa memiliki predator gol tahun depan seperti Erling Haaland di Manchester City.

Sebenarnya Erik ten Hag sudah berharap klub bisa mengontrak Darwin Nunez pada musim panas lalu, tapi striker Uruguay memilih untuk bergabung dengan Liverpool meski dengan gaji yang jauh lebih rendah.

Manchester United juga dikaitkan dengan Joao Felix, tapi dia bukan striker No.9 yang mereka butuhkan, sama halnya dengan Cody Gakpo, meski bintang Belanda itu sangat produktif di depan gawang. Target yang sangat potensial adalah striker Napoli Victor Osimhen, yang mengantongi tujuh gol dari delapan pertandingan Serie A sejauh musim ini. Tapi harganya akan sangat mahal, diperkirakan antara Rp 1,5 Trilyun hingga Rp 1,8 Trilyun.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaMantan Bos Spurs Kritik Antonio Conte, Taktik Negatif Bikin Mental Pemain Jadi Cupu
SelanjutnyaPermintaan Khusus Stefano Pioli Usai AC Milan ke 16 Besar Liga Champions