Man Utd Ingin Tuntaskan Kontrak Baru Paul Pogba Senilai Rp 7,7 Milyar Per Pekan Sebelum Natal

Paul Pogba saat ini memasuki musim terakhirnya di Old Trafford dan bisa berbicara dengan klub lain pada Januari untuk transfer gratis musim panas mendatang, tapi Manchester United bertekad bisa mempertahankanya di klub lebih lama.

Manchester United ingin membuat keputusan akhir tentang masa depan Paul Pogba di klub dibuat sebelum Natal, menurut laporan, dengan gelandang internasional Prancis itu diharapkan akan menyetujui kontrak baru yang menaikkan gajinya saat ini senilai Rp 6,8 Milyar per pekan.

Pemain berusia 28 tahun itu saat memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini di klub dan akan bebas berbicara dengan klub lain pada Januari, saat Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan jasanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pihak manajemen klub dan manajer Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan tekad mereka untuk bisa mempertahankan mantan bintang Juventus tersebut, dan laporan menyebutkan bahwa Paul Pogba dan agennya Mino Raiola sudah diajak berbicara untuk kontrak baru senilai Rp 7,7 Milyar per pekan, menjadikannya sebagai penghasil tertinggi di klub.

Hanya saja tampaknya akan menjadi tugas berat bagi Manchester United untuk bisa meyakinkan gelandang internasional Prancis itu untuk bertahan, lantaran Paris Saint-Germain dikabarkan siap menggoda dengan gaji hampir Rp 10 Milyar per pekan untuk membujuknya pindah ke Parc des Princes secara bebas transfer musim panas mendatang.

Real Madrid juga tertarik pada Paul Pogba, yang banyak dikabarkan juga memimpikan kepindahan ke Bernabeu meski setelah kepergian Zinedine Zidane. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu bisa saja datang bersamaan dengan rekan senegaranya, Kylian Mbappe.

Manchester United sebenarnya yakin bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan semakin mantap untuk bertahan di klub setelah kedatangan Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo selama musim panas, tapi mereka juga siap jika nantinya gagal mempertahankan mantan pemain termahal dunia tersebut.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, pihak The Red Devils sudah menjadikan Franck Kessie sebagai target dengan gelandang internasional Pantai Gading itu akan mengakhiri kontraknya di AC Milan pada 2022 mendatang dan akan tersedia dengan bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO