Man Utd Ingin Tuntaskan Transfer Jadon Sancho Rp 1,6 Trilyun Sebelum Euro 2020

Gilabola.com – Manchester United ingin bisa segera menyelesaikan transfer target utama mereka Jadon Sancho sebelum dimulainya Euro 2020 saat manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mendapatkan kepastian atas timnya lebih cepat untuk persiapan musim baru.

Kabar baiknya bahwa Borussia Dortmund dikabarkan tidak akan menghalangi transfer pemain sayap internasional Inggris itu setelah sebelumnya mereka mencegah kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United pada musim panas 2020 dengan bandrol selangit yang mencapai Rp 2,2 Trilyun.

Usai kekalahan 1-2 dari Leicester City pada Rabu (12/5) dini hari WIB dan memastikan Manchester City sebagai juara liga, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa timnya membutuhkan investasi lebih lanjut untuk membuat mereka bisa bersaing dengan rival sekota mereka musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Awalnya The Red Devils dikaitkan dengan transfer penyerang baru saat Erling Haaland dan Harry Kane disebut-sebut bisa pindah ke Old Trafford, tapi kontrak baru Edinson Cavani yang berdurasi 12 bulan tambahan dengan gaji Rp 5 Milyar per pekan telah membuat transfer striker sentral bukan lagi prioritas mereka.

Sebagai gantinya, finalis Liga Europa bersiap menggunakan dana transfer mereka untuk menghidupkan minat pada Jadon Sancho, yang telah menjadi target transfer mereka selama setidaknya dua bursa transfer musim panas terakhir.

Channel Gilabola di Youtube

Dikabarkan bahwa Manchester United sudah menyiapkan anggaran senilai Rp 1,6 Trilyun untuk pemain sayap berusia 21 tahun dan laporan dari Bild menyebutkan bahwa mereka ingin bisa menyelesaikan transfer sebelum dimulainya Euro 2020 karena Ole Gunnar Solskjaer tak ingin membuang-buang waktu dan energi untuk transfer yang berlarut-larut seperti sebelumnya.

Kabar baiknya bahwa Borussia Dortmund tak akan menghalangi kepindahan pemain internasional Inggris itu, dengan direktur olahraga klub Michael Zorc sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi bahwa pihak klub sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon Sancho bahwa mantan Manchester City itu bisa diizinkan pergi musim panas ini.

Setelah awal musim yang sulit dan termasuk gangguan masalah kebugaran, Jadon Sancho akhirnya menampilkan performa terbaik mereka selama paruh kedua musim ini, dan sejauh ini sudah mencetak 14 gol dan 18 assist dalam 35 penampilan bagi Borussia Dortmund di semua kompetisi.

AHABET
AHABET