Man Utd Jadikan Paulo Dybala Suksesor Jangka Panjang Edinson Cavani

Gilabola.com – Manchester United menjadikan bintang Juventus Paulo Dybala sebagai target utama pengganti jangka panjang untuk Edinson Cavani yang hanya memiliki kontrak satu tahun di Old Trafford, menurut laporan.

Edinson Cavani berusia 34 tahun pada Februari 2021 dan, meskipun Manchester United memiliki opsi perpanjangan kontrak satu tahun, pihak klub menyadari bahwa faktor usia mantan penyerang PSG itu berarti mereka harus mencari striker baru sebagai suksesor jangka panjang.

Paulo Dybala, yang kontraknya di Juventus berakhir pada musim panas 2022, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris. Penyerang Argentina itu tentu saja bukan tipe penyerang No 9 seperti sang striker Uruguay, tapi memiliki kemampuan untuk bermain pada peran lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pakar transfer Ian McGarry mengatakan, Juventus telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada penyerang 27 tahun itu, tapi masih belum ada jawaban dan bahkan ada perdebatan di antara kedua belah pihak soal pembaharuan kontrak.

Dybala mengklaim agennya belum mendapatkan panggilan dari klub Turin itu soal perpanjangan kontraknya yang akan berakhir mid 2022, tapi klaim itu langsung dibantah langsung oleh presiden klub Andrea Agnelli, tawaran kontrak baru sudah diberikan dan mengatakan, “Jawab dong tawarannya!”

McGarry membenarkan situasi itu, mengatakan dalam Podcast Transfer Window, “Dia telah ditawari kontrak baru senilai 196 Milyar rupiah untuk perpanjangan kontrak yang berdurasi tiga tahun dari kontraknya saat ini.”

Agennya, Jorge Anton, akan berbicara dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang mengenai tawaran kontrak tersebut dan jika tidak ada kesepakatan di antara kedua belah pihak, Manchester United siap menghidupkan minat mereka kembali kepada Paulo Dybala.

McGarry menambahkan, “Kami tahu telah terjadi percakapan, negosiasi, antara pihak Dybala dengan Manchester United dan Spurs selama 18 bulan terakhir mengenai potensi transfernya ke Liga Inggris. Diskusi itu pasti akan dilanjutkan jika dia menolak tawaran terakhir dari Juventus untuk memperpanjang kontraknya.”

“Ini juga pemahaman kami bahwa Manchester United melihat Dybala sebagai solusi jangka panjang untuk solusi jangka pendek Cavani, dalam hal usianya. Akan tetapi setiap diskusi dan negosiasi dengan Dybala dan agennya adalah tentang transfer pada musim panas, bukan Januari.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO