Man Utd Kebobolan Empat Gol, Ole Gunnar Solskjaer Akui Buat Keputusan Buruk

Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya membuat beberapa keputusan buruk dalam kekalahan 4-2 yang menyedihkan mereka di kandang Leicester City di Stadion King Power.

Manchester United memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan beruntun di Premier League setelah menelan kekalahan 4-2 dari Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (16/10) malam WIB.

Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan memilih untuk memainkan kapten Harry Maguire, yang absen dalam empat pertandingan terakhir untuk klub dan negaranya karena cedera, padahal dia baru kembali berlatih dengan rekan-rekannya pada Jumat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Raphael Varane absen karena cedera bersama timnas Prancis, bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun kemudian bersalah atas gol pertama Leicester City yang dicetak Youri Tielemans dan dia juga tampak tidak cukup bugar untuk menandingi kecepatan permainan mantan timnya.

Pada akhirnya gol-gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford tak cukup untuk menyelamatkan The Red Devils dari kekalahan ketika tuan rumah dengan nyaman mencetak tiga gol tambahan di babak kedua melalui Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka.

Kini Manchester United tanpa kemenangan di liga laga terbaru Premier League dan kalah dua kali, sementara mereka juga telah kalah di empat dari tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi, menang dua kali saja.

“Empat gol yang kami kebobolan, semuanya sangat buruk,” sesal Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sport usai pertandingan. “Performa kami jelas sangat di bawah standar dan bermain tidak cukup bagus. Saya memilih tim dan Harry tidak menunjukkan reaksi setelah apa yang dia alami. Saya bertanggung jawab jika itu tidak berhasil dan terkadang itu tidak berhasil. Ketika Anda kebobolan empat, saya mungkin membuat beberapa keputusan buruk.”

“Kami memulai dengan gol yang sangat, sangat bagus melalui tembakan Mason dan kami bahkan berpeluang menambah gol kami, tetapi kemudian bermain ceroboh dan kami kebobolan gol pertama yang mengecewakan. Babak kedua, kami berjuang untuk bangkit, tetapi mereka menciptakan lebih banyak peluang. Dua gol dari bola mati sangat mengecewakan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO