Man Utd Kurang Dua Pemain Lagi, Levelnya Masih Di Bawah Man City & Chelsea

Gilabola.com – Kendati sudah mendapatkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, Manchester United dianggap masih belum cukup baik untuk bisa bersaing menantang gelar musim depan.

Roy Keane yakin Manchester United masih membutuhkan satu atau dua pemain baru untuk benar-benar menantang gelar musim depan, melihat mantan timnya masih berada di belakang juara bertahan Premier League Manchester City dan kampiun Liga Champions Chelsea.

Pep Guardiola masih tak puas dengan skuadnya kendati meraih gelar liga dengan keunggulan 12 poin musim lalu dan telah mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa dengan rekor transfer Inggris senilai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Thomas Tuchel akhirnya mendapatkan striker haus gol yang dibutuhkannya saat Chelsea dikabarkan sudah menyepakati transfer mantan bomber mereka Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun.

Manchester United sebenarnya sudah berinvestasi dengan baik di musim panas ini dengan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid, tapi Roy Keane yakin manajer Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan investasi lebih lanjut.

Berkaca pada bisnis rekrutmen baru-baru ini dengan ITV Sport, mantan gelandang dan kapten The Red Devils itu mengatakan, “Dua pemain yang sangat bagus, terutama Varane dengan pengalamannya untuk menutup masalah di lini belakang Manchester United.”

“Sancho, pemain muda berbakat yang bermain bagus di Jerman. Saya masih berpikir apa yang telah dilakukan Manchester City dan juga Chelsea dengan Romelu Lukaku, United masih membutuhkan satu atau dua tim untuk benar-benar menantang.”

Sebenarnya Manchester United masih dikaitkan dengan sejumlah nama dengan Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa menyegel transfer Kieran Trippier serta satu gelandang baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO