Man Utd Lebih Butuh Gelandang Dortmund Ini Ketimbang Liverpool & Man City

Manchester United membutuhkan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham lebih daripada duo rival mereka di Premier League Liverpool dan Manchester City, menurut Steve McManaman.

Sebenarnya sejak masih dibesut Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sudah meminati Jude Bellingham yang saat itu masih memperkuat Birmingham, sayangnya bahwa gelandang remaja tersebut kemudian lebih memilih pindah ke Borussia Dortmund pada musim panas 2020.

Sejak itu dia terus berkembang menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa, sejauh ini telah mencatatkan 70 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak tujuh gol dan 13 assist di usianya yang masih 18 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Jude Bellingham telah memiliki 10 caps bersama timnas senior Inggris dengan dia juga dipanggil oleh manajer Gareth Southgate untuk memperkuat tim The Three Lions selama Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

Dengan performanya yang semakin matang bersama Borussia Dortmund, pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan minat dari klub-klub Premier League termasuk Manchester United, Liverpool, dan Manchester City.

Tapi menurut Steve McManaman, The Red Devils merupakan klub yang lebih membutuhkan Jude Bellingham ketimbang duo rival Premier League mereka tersebut jika melihat komposisi skuad mereka saat ini.

Dia mengatakan, “Ketika Anda melihat melalui tim dan klub yang bisa membelinya, Manchester United akan membutuhkan tipe pemain seperti itu sebagai gelandang tengah. Manchester City punya Rodri, Ilkay Gündogan, dan Bernardo Silva. Liverpool punya Jordan Henderson, Thiago, dan Fabinho. Dia pemain hebat, tapi apakah Liverpool membutuhkannya sekarang adalah hal lain.”

“Saya pikir Manchester United membutuhkan gelandang tengah seperti [Jude Bellingham] itu. Jadi jika ada satu tim yang membutuhkan pemain seperti Jude Bellingham, itu adalah Manchester United.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO