Man Utd & Liverpool Bersaing Dapatkan Titisan Bruno Fernandes Milik Sporting

Gilabola.com – Manchester United dan Liverpool sama-sama berminat untuk mendatangkan gelandang serang Sporting Pedro Goncalves, tetapi mereka harus membayar mahal untuk mendapatkan penerus Bruno Fernandes itu di musim panas.

Setelah kehilangan Bruno Fernandes ke Manchester United senilai Rp 931 Milyar pada Januari 2020, Sporting CP kemudian dengan cerdik mendatangkan Pedro Goncalves dari Famalicao dengan mahar hanya Rp 110 Milyar selama musim panas 2020.

Gelandang Portugal U-21 itu hebatnya langsung tampil luar biasa untuk menggantikan seniornya yang pindah ke Old Trafford, telah mencetak 14 gol dan dua assist hanya dalam 16 penampilan di Liga NOS, membawa timnya memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin tanpa kekalahan dari 18 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Performa dahsyat gelandang berusia 22 tahun membuat duo Premier League Manchester United dan Liverpool sama-sama berminat untuk mendapatkan tanda tangannya, namun Sporting CP memberi tahu keduanya bahwa bintang mereka hanya akan dilepas sesuai klausul rilisnya senilai Rp 1,02 Trilyun.

Menurut Corriere da Manha, Alberto Goncalves tidak terburu-buru untuk pergi dari Portugal karena dia masih ingin melanjutkan perkembangannya dan Sporting CP juga tidak terburu-buru untuk menjualnya, kecuali jika bayarannya tepat.

“Sang pemain memiliki ketertarikan untuk bertahan di Sporting agar bisa tumbuh dan berkembang,” kata sebuah sumber kepada surat kabar tersebut. “Tapi, tentu saja, jika ada klub yang bersedia menebus klausul rilisnya.”

Kontrak Pedro Goncalves masih berjalan hingga musim panas 2025, yang berarti Sporting CP berada dalam posisi yang kuat untuk bisa mempertahankan jasa bintangnya dan sepertinya tidak akan terburu-buru menjualnya dalam waktu dekat.

Menariknya bahwa para fans Sporting sangat ingin melihat pemain bintang mereka bertahan, mengingat dia baru datang di jendela transfer musim panas terbaru. Bahkan melalui media sosial, ada yang sampai memohon kepada Manchester United untuk tidak lagi merebut pemain utama mereka setelah The Red Devils mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020.

“Hai kawan, serius, tidak, benar-benar tidak! Tolong biarkan kami sendiri! Kalian sudah memiliki Bruno Fernandes,” posting seorang fans Sporting CP menanggapi rumor minat Manchester United pada Pedro Goncalves.