Man Utd & Liverpool Ungguli Arsenal Dapatkan Gelandang Bundesliga Jago Dribel ini

Gelandang dengan akurasi umpan 90 persen di Bundesliga dan dikenal jago dribel yang membuatnya memiliki dua dribel sukses per laga, Denis Zakaria, saat ini tengah diperebutkan oleh tiga klub Premier League.

Manchester United dan Liverpool dikabarkan akan mengungguli rival Premier League mereka Arsenal dalam perburuan transfer gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, menurut laporan terbaru dari 90min Global.

Pemain internasional Swiss telah bersinar di Bundesliga bersama Borussia Monchengladbach, tetapi sekarang mendekati akhir kontraknya dengan klubnya saat ini, dengan transfer bebas di musim panas mungkin terlihat paling mungkin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja lantara dia akan tersedia secara gratis di akhir musim ini, ada banyak klub yang telah dikaitkan dengan jasanya termasuk Arsenal, yang memandang gelandang berusia 25 tahun itu sebagai upgrade yang bagus untuk rekan senegaranya Granit Xhaka yang baru-baru ini mendapatkan kecaman karena performa buruknya dalam kekalahan timnya melawan Manchester City.

Namun Manchester United dan Liverpool sekarang bergerak selangkah lebih maju saat mereka ingin bisa memenangkan perburuan gelandang Swiss itu dengan bersedia membayar sejumlah nominal transfer pada bulan Januari 2022 ini.

Disebutkan bahwa duo rival Bundesliga Borussia Monchengladbach, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga di antara klub yang juga tengah mempertimbangkan transfer Denis Zakaria pada bursa transfer musim dingin ini.

Manchester United tampaknya yang sangat membutuhkan gelandang baru saat ini dengan Ralf Rangnick juga telah banyak dikaitkan dengan rencana meningkatkan opsi lini tengah timnya, terutama mengupgrade Fred. Selain itu mereka juga harus mencari pemain anyar sebagai pengganti Paul Pogba yang sangat mungkin pergi ketika kontraknya berakhir di Old Trafford di akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO