Man Utd Manfaatkan Ronaldo & Varane Untuk Bujuk Zidane Mau Jadi Manajer Baru

Manchester United bekerja untuk membujuk Zinédine Zidane untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub setelah serangkaian hasil dan penampilan yang mengecewakan di bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu.

Memang saat ini Zinedine Zidane masuk dalam empat nama target manajer baru bagi Manchester United bersama bos Leicester City Brendan Rodgers, pelatih kepala Ajax Amsterdam Erik ten Hag, dan taktisi anyar Tottenham Hotspur Antonio Conte.

Sebenarnya mantan juru taktik Real Madrid itu merupakan favorit fans The Red Devils, tapi laporan umum menyebutkan bahwa dia sebenarnya lebih tertarik untuk mendapatkan pekerjaan di Paris Saint-Germain atau timnas Prancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalahnya bahwa nahkoda Prancis, pemenang tiga Liga Champions dan dua gelar La Liga sebagai pelatih, dipahami tidak yakin apakah kesempatan yang diberikan oleh Manchester United adalah pekerjaan yang tepat untuk diambil saat ini.

Tapi dewan Setan Merah berharap bahwa hubungan dekat Zinedine Zidane dengan duo mantan anak asuhnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Raphaël Varane dapat membantu meyakinkan dia untuk bergabung ke Old Trafford, menurut laporan dari The Times.

Saat ini bos berusia 49 tahun itu berstatus bebas agen karena telah menganggur sejak mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bernabeu, jadi Manchester United tak perlu membayar biaya kompensasi apapun seperti jika mereka menunjuk Brendan Rodgers dari Leicester City atau Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam.

Sebenarnya Zinedine Zidane tidak ingin mengambil pekerjaan saat musim sudah berjalan, tapi Manchester United berharap bahwa Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane bisa membujuk mantan pelatihnya itu untuk bergabung bersama mereka di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO