Man Utd Masih Belum Jadi Versi Terbaik Mereka Sebelum Bisa Memenangi Trofi

Gilabola.com – Manchester United memiliki peningkatan yang bagus di era Ole Gunnar Solskjaer, tapi manajer Norwegia menegaskan bahwa mereka masih jauh dari yang terbaik sampai mereka bisa mulai memenangkan trofi.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mencapai empat semifinal di tiga kompetisi berbeda sejak musim lalu, sayang Manchester United belum bisa mengkonversi peningkatan performa mereka menjadi trofi dengan mereka selalu kalah di semua babak empat besar tersebut.

Namun harapan gelar tak pernah tertutup dengan mereka saat ini mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League, berada di babak 16 besar di Liga Europa dan akan berjumpa dengan AC Milan, serta menghadapi Leicester City di perempat final Piala FA.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kini manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan skuad asuhannya bahwa mereka saat ini memang berada di jalur yang tepat, tapi mereka perlu mulai memenangi trofi untuk bisa berada di tempat mereka yang seharusnya.

Bos Norwegia berusia 48 tahun itu berkata, “Setiap klub harus menjalankan perjalanan mereka sendiri, kami berada di jalur yang baik, kami merasa kami telah meningkat, tetapi kami tidak berada di dekat tempat yang kami inginkan untuk berada di posisi teratas di klasemen dan mulai memenangkan trofi. Rasa lapar dan mentalitas di skuad kami sangat bagus dan itulah hal utama sekarang kami terus meningkat.”

Manchester United saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara, tertinggal 10 angka dari Manchester City yang luar biasa saat ini, berada dalam 19 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kini pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan bersiap melanjutkan perjuangan mereka untuk perburuan gelar dengan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (28/2) dini hari WIB.