Man Utd Masih Pikir-Pikir Pecat Solskjaer, Conte Sudah Ngebet Kerja di Old Trafford

Masih belum ada keputusan final soal masa depan manajer Ole Gunnar Solskjær, yang saat ini mendapatkan tekanan besar usai kekalahan 0-5 Manchester United yang memalukan dari Liverpool di Old Trafford selama akhir pekan di Premier League.

Menurut laporan The Guardian sebelumnya, direktur pelaksana Manchester United Richard Arnold diketahui telah membatalkan semua janji pada hari Senin untuk mengadakan pembicaraan dengan pemilik klub yakni keluarga Glazer tentang posisi Ole Gunnar Solskjær.

Kini laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pembicaraan internal masih berlangsung di pihak Manchester United soal keputusan akhir mereka pada masa depan Ole Gunnar Solskjær, yang sekarang memimpin timnya dengan hanya meraih satu poin dari empat laga terakhir di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bos Inter Milan Antonio Conte diketahui akan siap untuk berbicara dengan Manchester United tentang proyek di Old Trafford, sayangnya bahwa masih belum ada kontak resmi antara kedua belah pihak.

Dewan The Red Devils dikabarkan masih pikir-pikir untuk soal masa depan Ole Gunnar Solskjær apakah akan tetap mempertahankannya atau memecatnya. Dia telah membangun klub sesuai dengan DNA mereka, tapi dia telah gagal mempersembahkan trofi apapun sejak mengambil pekerjaan pada Desember 2019.

Antonio Conte, sementara itu, umumnya tidak suka mengambil pekerjaan ketika musim sudah berjalan, itu bukan gayanya sama sekali. Satu-satunya klub saat ini yang dapat mengubah pikirannya tersebut adalah Manchester United.

Tidak ada keraguan pada keputusan Antonio Conte sejak beberapa hari. Dia menginginkan pekerjaan di Manchester United dan dia akan siap menerimanya. Tapi sejauh ini masih belum ada proposal resmi di atas meja. Masih belum ada pembicaraan resmi antara kedua belah pihak. Ini semua akan tergantung pada situasi Ole Gunnar Solskjær untuk diselesaikan, ini masalah rasa hormat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO