Man Utd Menang Sudah Payah, Solskjaer : Kebiasaan, Kami Suka Persulit Diri Sendiri!

Gila Bola – Manchester United membutuhkan gol bunuh diri untuk mengatasi perlawanan sengit West Ham United, tapi sebenarnya mereka bisa memenangkan pertandingan dengan lebih nyaman andai tidak banyak membuang-buang peluang.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa Manchester United seperti sudah kebiasaan ingin mempersulit diri mereka sendiri setelah mereka meraih kemenangan tipis melawan West Ham di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Senin (15/3) dini hari WIB.

Setan Merah meraih tiga poin dalam pertarungan empat besar berkat gol bunuh diri Craig Dawson dari sundulan Scott McTominay di awal babak kedua yang berawal dari sepak pojok Bruno Fernandes, untuk mengangkat mereka kembali ke posisi kedua di atas Leicester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun United bisa saja mencetak lebih banyak gol untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat, sayang mereka melewatkan sejumlah peluang terutama upaya Mason Greenwood di menit ke-79 yang masih hanya membentur mistar gawang dalam posisi satu lawan satu melawan kiper Lukasz Fabianski.

“Seperti yang prediksikan, mereka akan selalu menyulitkan kami,” kata pelatih asal Norwegia itu kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Kami bisa lebih nyaman menjelang akhir karena kami memiliki beberapa peluang yang layak untuk menyelesaikannya. Kami suka mempersulit diri kami sendiri!”

“Kami menciptakan peluang besar tetapi operan atau tembakan terakhir kami tidak cukup bagus. Kami bisa mencetak dua atau tiga gol lagi dengan mudah. ‚ÄčKami tahu West Ham menantang untuk masuk empat besar jadi itu hasil besar dan kami senang karena mencatatkan clean sheet lagi.”

Kini Manchester United akan memiliki modal bagus jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan di San Siro pada Jumat (19/3) WIB mendatang saat mereka sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 di Old Trafford selama tengah pekan sebelumnya.

AHABET
AHABET