Man Utd Menang Susah Payah, Ralf Rangnick Salahkan Kualitas Fisik Para Pemain

Manajer interim Ralf Rangnick percaya fisik dari para pemain Manchester United adalah masalah utama dalam kemenangan 0-1 mereka atas Norwich City pada Minggu (12/12) dini hari WIB dalam laga lanjutan Premier League.

Manchester United sekarang telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League, dua di antaranya di bawah asuhan Ralf Rangnick, tetapi menampilkan performa yang mengecewakan di Carrow Road di kandang Norwich City.

Bahkan The Red Devils sejatinya harus berterima kasih kepada David de Gea untuk membuat mereka berhasil mencatatkan clean sheet di dua pertandingan, sebelum Cristiano Ronaldo memberikan gol kemenangan melalui titik penalti di menit ke-75.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini Ralf Rangnick mengakui bahwa dia mengatakan kepada para pemainnya untuk meningkatkan intensitas permainan mereka setelah babak pertama yang lamban, saat Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih terus menyesuaikan diri dengan taktik baru manajer baru mereka.

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens, sangat fisik. Mereka bermain bagus, mereka tidak bermain seperti tim yang berada di posisi terbawah. Kami memiliki beberapa masalah di 15 menit pertama,” kata taktisi Jerman kepada Match of the Day.

“Sejak awal kami mengendalikan pertandingan, tetapi tidak selalu memiliki solusi terbaik. Secara defensif kami melakukannya dengan baik, secara taktik di babak pertama kami tidak membiarkan mereka memiliki terlalu banyak tembakan atau peluang. Kami memiliki masalah bahasa tubuh dan fisik dan ini adalah salah satu masalah utama yang bisa kami lakukan dengan lebih baik.”

Dengan kemenangan ini Manchester United berhasil menyamai perolehan poin West Ham United di empat besar dengan 27 angka, tapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

BANDARTOGEL77