Man Utd Menangis, Bruno Fernandes Cedera, Diragukan Tampil Melawan Liverpool

Manchester United mendapatkan pukulan jelang pertandingan sengit mereka melawan rival utama Liverpool di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan, saat Bruno Fernandes kini diragukan tampil lantaran cedera.

Bruno Fernandes dikabarkan menderita ketukan yang membuatnya sekarang diragukan untuk pertandingan Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Playmaker internasional Portugal itu sebenarnya tampil selama 90 menit selama kemenangan 3-2 atas Atalanta di Liga Champions pada tengah pekan, berperan pada gol pembuka timnya yang dicetak Marcus Rashford lewat umpan terobosan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 27 tahun itu pergi ke Carrington untuk latihan pemanasan jelang pertandingan di akhir pekan, tetapi dia kemudian dikabarkan tertatih-tatih keluar dari sesi latihan dan sekarang diragukan untuk tampil melawan Liverpool di akhir pekan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap bahwa masalah pada Bruno Fernandes hanyalah masalah sakit dan nyeri saja, bukan cedera berat yang akan mencegahnya untuk tampil melawan pasukan Jurgen Klopp yang saat ini berada dalam performa luar biasa dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris.

Sementara itu, playmaker Portugal itu mengakui bahwa Manchester United tak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti saat melawan Atalanta ketika mereka menghadapi Liverpool di akhir pekan ini, atau timnya akan mendapatkan masalah besar.

Dia berkata, “Kami membuat kesalahan, kami masih memenangkan pertandingan, tetapi kami harus pergi ke tempat latihan untuk memahami apa yang kami lakukan salah dan tidak membuat kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya melawan Liverpool.”

“Saya pikir tim harus menjalani pertandingan demi pertandingan, memahami apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik sehingga kami tidak akan berada di posisi yang sama di beberapa pertandingan seperti yang kami alami di masa lalu seperti saat melawan Leicester, Aston Villa, Everton, atau babak pertama melawan Atalanta.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO