Man Utd Menderita! Paul Pogba Terancam Absen Hingga 10 Pekan Karena Cedera Paha

Manchester United memiliki tantangan yang lebih sulit untuk bangkit dari serangkaian hasil buruk mereka setelah gelandang Prancis Paul Pogba kini terancam absen hingga tahun baru mendatang.

Sebelumnya seperti dilaporkan di situs ini bahwa Paul Pogba mengalami cedera saat melakukan latihan tembakan dengan Alphonse Areola di timnas Prancis, namun dia kemudian tertatih-tatih keluar lapangan setelah mengalami cedera pada pahanya.

Akibat cedera tersebut, gelandang berusia 28 tahun itu pun harus menarik diri dari skuad asuhan Didier Deschamps yang bersiap melanjutkan kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa mereka melawan Kazakhstan dan Finlandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah dibebaskan dari tugas internasional, dia kemudian mendapatkan penilaian cedera lebih lanjut dari petugas medis Manchester United. Terlepas dari cederanya itu, dia juga sebenarnya akan melewatkan pertandingan melawan Watford pada 20 November karena skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Liverpool.

Namun kini laporan dari RMC menyebutkan bahwa cedera Paul Pogba lebih serius dari yang diperkirakan dan dia sekarang terancam akan absen hingga 10 pekan mendatang, yang berarti dia tidak akan beraksi lagi sampai pergantian tahun 2022. Ini berarti dia tidak akan tersedia melawan Villarreal, Chelsea, Arsenal, dan beberapa pertandingan sulit lainnya.

Pihak timnas Prancis merilis pernyataan resmi melalui media sosial twitter mereka, “Paul Pogba telah mengalami cedera pada paha kanan bagian depan dan terpaksa melewatkan dua pertandingan berikutnya. Untuk menggantikannya, Didier Deschamps memanggil Jordan Veretout.”

Sementara tim Manchester United menambahkan, “Paul Pogba telah dibebaskan dari tim nasional Prancis setelah cedera otot paha yang dideritanya dalam pelatihan. Dia akan kembali ke Manchester untuk perawatan dan evaluasi lebih lanjut.”

Sejauh musim ini, Paul Pogba telah bermain dalam 13 penampilan di semua kompetisi, mengemas tujuh assist. Kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan Manchester United kabarnya sudah bersiap jika akhirnya mantan pemain termahal dunia itu tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO