Man Utd Minati Wesley Fofana, Leicester City Minta Biaya Sebesar Harry Maguire

Gila Bola – Manchester United tampaknya mulai mendengarkan saran dari legenda mereka Paul Scholes untuk mendatangkan bek Leicester City Wesley Fofana, tapi mereka mungkin akan dibuat mundur setelah mengetahui harganya.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United telah melakukan kontak dengan pihak Leicester City tentang prospek mendatangkan Wesley Fofana di musim panas mendatang, dan pihak The Red Devils telah mendapatkan jawaban soal berapa biaya transfer yang dibutuhkan.

Bek muda Prancis berusia 20 tahun telah menjadi sensasi bagi The Foxes musim ini setelah didatangkan dari Saint Etienne seharga Rp 608 Milyar juta September lalu, saat duetnya dengan Jonny Evans telah membantu tim asuhan Brendan Rodgers tetap dalam perebutan tempat di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa mengesankannya di usia yang masih muda bahkan membuat nama Wesley Fofana pernah direkomendasikan oleh Paul Scholes untuk direkrut oleh Manchester United, dengan legenda klub itu yakin bahwa bek Leicester City itu punya kualitas matang yang melebihi usianya.

Menurut Foot Mercato, performa bek Prancis itu kini juga mulai menarik perhatian dari manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer, yang ingin menduetkan pemain berusia 20 tahun itu dengan mantan bek The Foxes lainnya Harry Maguire di jantung pertahanan.

Laporan tersebut mengatakan bahwa manajer Norwegia berusia 48 tahun itu tidak yakin bahwa Victor Lindelof dan Eric Bailly memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi mitra ideal bagi kapten tim Harry Maguire di lini belakang.

Manchester United dikatakan telah melakukan kontak awal dengan ace Leicester, tetapi langkah selanjutnya bisa jadi rumit lantaran tim asuhan Brendan Rodgers diyakini menginginkan harga yang sama seperti yang dibayarkan United untuk Harry Maguire pada 2019, yakni senilai Rp 1,6 Trilyun.

Harga tersebut hampir mustahil bisa dijangkau oleh The Red Devils dengan keuangan saat ini yang terkendala oleh krisis kesehatan, terlebih Ole Gunnar Solskjaer juga masih membutuhkan dana untuk memperkuat area lain di skuadnya, terutama untuk penyerang tengah atau sayap kanan.