Man Utd Minta Declan Rice Untuk Jesse Lingard, West Ham : Maaf, Nggak Dijual!

Gilabola.com – Harapan Manchester United untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United sebagai bagian dari paket transfer untuk Jesse Lingard ke Stadion London tampaknya harus dikubur dalam-dalam.

West Ham United dikabarkan telah menjelaskan kepada Manchester United bahwa setiap upaya untuk membawa Declan Rice keluar dari klub selama pembicaraan untuk Jesse Lingard akan terbukti tidak berhasil.

Performa gelandang serang berusia 28 tahun pinjaman The Red Devils semakin menjadi-jadi di Stadion London, saat dia memborong dua gol dalam keunggulan 2-0 timnya atas Leicester City di babak pertama sebelum akhirnya menang 3-2 pada Minggu (11/4) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Torehan dua gol tersebut kini membuat gelandang serang yang baru-baru ini mendapatkan panggilan kembali ke timnas Inggris asuhan Gareth Southgate itu sudah mengemas delapan gol dan empat assist dalam hanya sembilan penampilannya sejak bergabung dengan status pinjaman pada Januari 2020.

West Ham United pun dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mempermanenkan Jesse Lingard yang dibandrol klubnya senilai Rp 602 Milyar, sementara Arsenal juga dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain yang sudah pernah lima kali menjebol gawang mereka tersebut.

Manchester United juga terbuka pada penjualan gelandang 28 tahun mereka, tapi akan memanfaatkan ketertarikan The Hammers untuk bisa mendapatkan target lawas mereka Declan Rice, yang juga pernah begitu diminati Chelsea selama era Frank Lampard.

Tapi laporan SunSport menyebutkan bahwa West Ham sudah memberitahu pihak The Red Devils bahwa tidak ada peluang bagi rival Premier League mereka untuk mendapatkan Declan Rice karena gelandang sentral berusia 22 tahun itu tidak untuk dijual.

Gelandang yang pernah memperkuat Irlandia selama usia muda itu juga sempat dibandrol pihak The Hammers mencapai Rp 2 Trilyun, dan Delcan Rice juga sangat terbuka untuk bertahan di klubnya terutama jika West Ham bisa finish di empat besar klasemen musim ini.

Kemenangan hari ini melawan Leicester City berarti mereka hanya satu poin dari tim asuhan Brendan Rodgers yang duduk di urutan ketiga, dengan hanya tujuh pertandingan tersisa. Kini pasukan David Moyes pun sangat difavoritkan bisa menjadi salah satu tim yang bisa mengamankan tiket Liga Champions dari jalur Liga Inggris musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO