Man Utd Mulai Jarang Dapat Penalti, Ole Gunnar Solskjaer Salahkan Jurgen Klopp

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer menghidupkan kembali perseteruan soal penalti dengan Jurgen Klopp, menyebut bahwa bos Liverpool itu mempengaruhi wasit untuk memberikan keputusan yang adil pada Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer menyalahkan Jurgen Klopp karena Manchester United mendapat lebih sedikit penalti musim ini, mengingat pada komentar masa lalu manajer Liverpool tersebut yang mempertanyakan jumlah penalti yang didapatkan The Red Devils.

Taktisi Norwegia merasa sangat kecewa ketika dua klaim penalti Cristiano Ronaldo melawan West Ham United di akhir pekan lalu di Premier League ditolak oleh wasit, dan juga merasa timnya seharusnya diberi penalti untuk pelanggaran Mark Noble pada Jesse Lingard ketika kedua klub bertemu lagi di Piala Carabao di Old Trafford pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa komentar Jurgen Klopp telah berkontribusi pada masalah ini sejak dia mengeluh pada Januari tentang berapa banyak penalti yang diberikan kepada Manchester United.

“Kami hanya harus berharap kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan,” kata juru taktik berusia 48 tahun menjelang pertandingan melawan Aston Villa (25/9) malam WIB. “Kami seharusnya mendapat tiga penalti dalam dua laga terakhir. Ada seorang manajer tertentu yang khawatir tentang jumlah penalti kami musim lalu dan setelah itu sepertinya keputusan lebih sulit untuk diberikan.”

“Saya telah melihat perbedaan besar sejak saat itu. Anda hanya perlu menyerahkannya kepada wasit dan berharap mereka segera membuat keputusan yang tepat.”

Memang pada Januari 2021 lalu Jurgen Klopp yang melihat timnya menelan kekalahan dari Southampton malah mengungkit-ungkit soal jumlah penalti Manchester United yang tidak ada hubungannya dengan timnya.

Dia berkata kala itu, “Kami tidak bisa berubah. Saya mendengar sekarang bahwa Manchester United memiliki lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya miliki dalam lima setengah tahun. Saya tidak tahu apakah itu salah saya, atau bagaimana itu bisa terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO