Man Utd Mungkin Akhirnya Dapatkan Jadon Sancho, Tapi Butuh Waktu Merealisasikannya

Gilabola.com – Tampaknya Jadon Sancho akhirnya akan menyelesaikan kepindahan ke Manchester United musim panas ini, tetapi mungkin perlu waktu sebelum kesepakatan transfer itu benar-benar terjadi.

Potensi kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United musim panas ini mungkin membutuhkan waktu untuk diselesaikan, bahkan jika Setan Merah mengajukan tawaran lebih awal kepada Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sayap internasional Inggris sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di musim panas ini dengan bintang berusia 21 tahun itu terus menjadi target utama manajer Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memperkuat serangan kanan timnya di musim depan.

Sebelumnya bos Norwegia itu sudah mengejar mantan pemain muda Manchester City tersebut di dua jendela transfer sebelumnya, dan memiliki minat serius pada musim panas 2020 tapi dipaksa mundur oleh bandrol Rp 2,2 Trilyun yang diminta Borussia Dortmund.

Namun kali ini, harga yang diminta telah diturunkan saat direktur Michael Zorc mengakui bahwa pihak klub punya kesepakatan dengan Jadon Sancho untuk menjualnya di musim panas ini, dan Eurosport mengklaim bahwa United berharap untuk mendapatkannya antara Rp 1,3 Trilyun hingga Rp 1,5 Trilyun.

Laporan menyebutkan bahwa angka itu akan menjadi tawaran pertama yang coba diajukan Manchester United untuk pemain berusia 21 tahun tersebut, dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin bisa menyelesaikan transfer ini sebelum Euro 2020, tapi mungkin transfer ini tetap butuh waktu untuk benar-benar bisa terealisasi.

Hal ini lantaran bahwa Borussia Dortmund diyakini akan meminta harga setidaknya Rp 1,7 Trilyun bagi pemilik 18 caps dan tiga gol bagi The Three Lions tersebut, meski pada akhirnya transfer ini diharapkan akan bisa disepakati usai kegagalan kedua klub untuk mencapai kata sepakat pada musim panas 2020 lalu.

Setelah awa musim yang sulit, Jadon Malik Sancho kemudian tampil luar biasa di paruh kedua musim ini, dan sejauh ini sudah mencetak 16 gol dan 19 assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua gol dan satu assist yang mengantarkan timnya mengalahkan RB Leipzig 4-1 untuk menjuarai Piala DFB-Pokal pada Jumat (14/5) lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO