Man Utd Musim Depan Nggak Lucu Lagi, Proyek Van Dijk Gagal Ini Bakal Dijual!

Harry Maguire berada di antara beberapa nama pemain yang nakal dilego Manchester United di musim panas mendatang.

Gila Bola – Ini mungkin akan menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh fans Manchester United saat laporan terbaru menyebutkan bahwa pihak The Red Devils akhirnya siap untuk menjual bek termahal di dunia Harry Maguire di musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun tersebut didatangkan dengan rekor transfer dunia untuk kategori pemain bertahan dari Leicester City pada musim panas 2019 lali senilai Rp 1,6 Trilyun, dengan ada harapan bahwa dia akan menjadi Virgil van Dijk-nya Manchester United.

Sayangnya pemain internasional Inggris tersebut gagal memenuhi ekspektasi di Old Trafford, dan bahkan cenderung mengundang kritikan keras dari berbagai pihak karena performanya yang kacau, dan tak jarang dia diminta untuk mencopot ban kaptennya hingga tuntutan agar dia pergi dari klub.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini laporan dari Ficajhes menyebutkan bahwa Manchester United siap melego Harry Maguire di bursa transfer musim panas mendatang, tapi dia tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang siap dijual The Red Devils di akhir musim ini.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa tim asuhan Ralf Rangnick juga akan membiarkan David de Gea, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, dan Edinson Cavani untuk meninggalkan klub di jendela transfer mendatang.

Sementara itu, baru-baru ini Paul Parker mendesak mantan timnya untuk menjual Harry Maguire jika ada kesempatan, dengan legenda Old Trafford tersebut yakin bahwa Raphael Varane dan Victor Lindelof harus menjadi pilihan utama di jantung pertahanan The Red Devils.

Dia mengatakan, “Saya pikir United harus mendapatkan uang mereka kembali dari Harry Maguire. Saya pikir [Victor] Lindelof dan [Raphael] Varane bisa menjadi duet bek tengah yang diharapkan klub. Mereka bek yang lebih gesit, sedikit lebih cepat, dan bek yang lebih baik dalam situasi satu lawan satu.”

BANDARTOGEL77