Man Utd Ngotot Ingin Dapatkan Erling Haaland, Real Madrid Beralih ke Dusan Vlahovic

Manchester United dikabarkan siap berjuang hingga akhir untuk transfer mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland, membuat Real Madrid mempertimbangkan bintang Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai target alternatif.

Bukan rahasia lagi bahwa Erling Haaland diperkirakan akan menjadi subjek transfer serius pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang lantaran klausul rilisnya sekitar Rp 1,3 Trilyun di Borussia Dortmund akan aktif, dan ada banyak klub yang siap bersaing untuk tanda tangannya.

Menurut laporan El Nacional, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan sejumlah klub top Eropa lainnya telah disebut-sebut sebagai pesaing kuat untuk bisa mendatangkan penyerang internasional Norwegia pada akhir musim, dan ini membuat Real Madrid siap mengambil langkah alternatif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika akhirnya gagal mendaratkan Erling Braut Haaland pada musim panas 2022 mendatang, klub Florentino Perez -yang kemungkinan akan diperkuat Kylian Mbappe- akan siap mencari alternatif lain dan menjadikan bomber Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai rencana cadangan mereka.

Laporan dari Manchester Evening News baru-baru ini menyebutkan bahwa Manchester United sangat ingin bisa memenangi perburuan striker yang sudah menjadi target mereka sejak dia masih berada di RB Salzburg tersebut, dan berharap bahwa koneksi Ralf Rangnick bisa menjadi kunci untuk memenangkan perburuan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah luar biasa di usia muda dan membuktikan diri sebagai striker muda terbaik Eropa saat ini, membuatnya menjadi suskesor ideal bagi duo penyerang kawakan Manchester United Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di depan.

Tahu bahwa pada akhirnya transfer Erling Haaland akan sangat sulit, Real Madrid kini sedang menyiapkan Dusan Vlahovic sebagai rencana B mereka, dengan pemain internasional Serbia ini telah membuktikan kualitas usai mencetak 18 gol dalam 20 pertandingan musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO