Man Utd Perlu Buang Fred & Beli Dua Pemain Top Ini Untuk Jadi Raja Liga Inggris

Lini tengah Manchester United selalu dianggap sebagai titik lemah mereka dengan duet Fred dan Scott McTominay dianggap tidak cukup baik, dan kini legenda Premier League Peter Crouch menyebut dua pemain yang akan mengubah mereka menjadi penantang gelar liga.

Peter Crouch tidak percaya skuad Manchester United saat ini siap untuk memenangkan gelar Premier League, tetapi mengatakan tim Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi tim terkuat di Inggris jika mereka mendatangkan Declan Rice atau Kalvin Phillips.

Setelah mencatatkan awal musim yang cukup bagus dan membuat mereka sempat berada di puncak klasemen, The Red Devils sekarang tengah berada dalam performa yang mengecewakan, kalah tiga kali dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan dua kemenangan dari dua laga tersebut pun didapatkan dengan susah payah dalam kemenangan 1-2 atas West Ham di Premier League dan 2-1 atas Villarreal di Liga Champions, sebelum hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Everton selama akhir pekan.

Mantan striker Liverpool dan Stoke City Peter Crouch memandang skuad Manchester United saat ini tidak cukup untuk bisa memenangkan gelar, mengatakan bahwa perekrutan dua gelandang timnas Inggris Declan Rice (West Ham) atau Kalvin Phillips (Leeds United) mungkin akan mengubah banyak hal.

Dia mengatakan kepada MailSport, “Ini adalah skuad pemain yang luar biasa. Kelas atas, kualitas di mana-mana, dengan kemungkinan pemain terhebat di dunia yang mereka miliki. Tapi masih ada perasaan yang mengganggu bahwa mereka belum siap untuk memberikan tantangan gelar.”

“Ole Gunnar Solskjaer telah meningkatkan tim ini. Mereka terlihat lebih menikmati diri mereka sendiri. Mereka dulu levelnya jauh dari perburuan gelar, sekarang mereka sudah semakin dekat. Tapi masih ada kekhawatiran bahwa pada akhirnya mereka masih belum siap memberikan tantangan gelar, dan Everton telah menunjukkannya pada mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO