Man Utd Pimpin Perburuan Gelandang Napoli, Alternatif Bagi Gelandang 2 Trilyun West Ham

Manchester United berada di depan Arsenal dan Liverpool dalam perburuan transfer gelandang Napoli Fabian Ruiz saat manajer Ralf Rangnick mengidentifikasi lini tengah sebagai prioritas untuk diperkuat di Old Trafford.

Manchester United menjadikan gelandang Napoli Fabian Ruiz sebagai target alternatif ideal jika mereka akhirnya gagal mendatangkan bintang West Ham United Declan Rice yang dibanderol mencapai Rp 2 Trilyun.

The Red Devils ingin memperkuat lini tengah mereka setelah paruh pertama musim 2021/2022 yang sulit, sementara transfer Januari mungkin tidak mudah, mereka menargetkan gelandang baru bisa didatangkan setidaknya pada akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kebutuhan untuk memperkuat lini tengah bagi Manchester United bisa semakin penting saat Paul Pogba akan pergi di musim panas mendatang ketika kontraknya habis, sementara selalu ada pertanyaan tentang kualitas Scott Mctominay dan Fred, di saat Donny van de Beek yang tak kunjung mendapatkan kesempatan di old Trafford.

Gelandang Inggris Declan Rice merupakan pilihan utama bagi The Red Devils, tapi West Ham United kabarnya membandrol kapten mereka mencapai Rp 2 Trilyun yang bisa terbukti menjadi penghalang bagi minat juara 13 kali Premier League.

Sekarang Manchester United telah menyiapkan rencana B jika mereka gagal mendaratkan pemain berusia 23 tahun tersebut dengan menargetkan gelandang Napoli Fabian Ruiz, menurut laporan La Repubblica.

Arsenal dan Liverpool juga dikatakan dalam perburuan untuk bisa mendatangkan pemain internasional Spanyol berusia 25 tahun tersebut yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Namun Manchester United diyakini berada di posisi terdepan untuk bisa merebutnya dari tim Italia tersebut di akhir musim in,i meski mereka juga masih mempertimbangkan gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria yang bisa tersedia bebas transfer di akhir musim ini.

Fabian Ruiz bergabung dengan Napoli sejak musim panas 2018 senilai Rp 521 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 148 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 20 gol dan 13 assist. Kelebihannya adalah dia mampu memainkan peran di sejumlah posisi baik lini tengah defensif, gelandang serang, playmaker nomor 10, ataupun sebagai pemain sayap.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO