Man Utd Raja Comeback, Mending Jangan Cetak Gol Duluan Kalau Lawan Setan Merah

Gilabola.com – Manchester United memiliki rekor luar biasa soal urusan comeback dari ketertinggalan dalam pertandingan, menunjukkan daya juang dan mentalitas mereka yang bagus dalam pertandingan di Premier League.

Terbaru, Manchester United berhasil bangkit dari ketertinggalan di kandang West Ham United untuk kemudian berbalik unggul dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 1-2 di Stadion London pada Minggu (19/9) malam WIB.

Berkat hasil itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang telah memulihkan 35 poin dari posisi tertinggal di pertandingan Liga Inggris mereka sejak awal musim lalu, hampir dua kali lebih banyak dari tim lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan 35 poin yang diselamatkan dari posisi tertinggal di pertandingan Premier League, Manchester United unggul jauh dari Liverpool (20), Leicester City (20), West Ham United (19), dan Wolves (16).

Said Benrahma membawa West Ham unggul dulu menit ke-30 ketika tembakannya terdefleksi Raphael Varane untuk mengecoh David de Gea, tapi langsung dibalas Cristiano Ronaldo hanya lima menit kemudian.

Berkat gol tersebut, Stadion London kini menjadi stadion berbeda ke-66 tempat Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan yang dimainkan di lima liga besar Eropa, mencetak gol di tempat yang lebih unik daripada pemain lain sejak debutnya di Manchester United pada musim 2003-04, rival terdekatnya adalah Zlatan Ibrahimovic (64).

Jesse Lingard kemudian mencetak gol kemenangan di menit ke-89, menjadikannya sebagai pemain ke-47 yang pernah mencetak gol untuk West Ham United dan juga mencetak gol ke gawang mereka di Premier League; tidak termasuk gol bunuh diri. West Ham memiliki lebih banyak pemain yang mencetak gol untuk dan melawan mereka daripada tim mana pun di kompetisi ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO