Man Utd & Rashford Lakukan Pembicaraan Penting Soal Cedera Bahu Penyerang Inggris

Gilabola.com – Hari Selasa (27/7) ini waktu setempat akan menjadi momen yang krusial bagi Manchester United dan Marcus Rashford karena mereka akan melakukan pembicaraan penting untuk menangani cedera bahu penyerang Inggris itu.

Marcus Rashford telah bermasalah dengan cedera otot bahu sejak November, bermain dengan menahan rasa sakit untuk Manchester United di sepanjang musim 2020/2021 lalu, dan bahkan membuatnya disarankan untuk mundur dari timnas Inggris Euro 2020 demi mengambil waktu untuk operasi bahunya.

Beberapa waktu lalu manajer Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa pihak klub belum mengambil keputusan apapun soal tindakan operasi pada bahu penyerang 23 tahun tersebut, terutama karena itu bisa membuatnya menepi hingga Oktober, absen dalam beberapa bulan pertama musim baru Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajemen Manchester United berharap bahwa liburan setelah tugas internasional di Euro 2020 bersama timnas Inggris, yang membuat Marcus Rashford mengambil cuti tiga pekan bersamaan dengan rekan barunya Jadon Sancho, akan memberikan cukup waktu istirahat untuk meredakan cederanya.

Hanya saja menurut laporan Daily Mail menyebutkan bahwa penyerang internasional Inggris itu merasa bahwa mengambil tindakan operasi adalah tindakan yang paling tepat untuk memperbaiki masalah bahunya. Dia bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit musim lalu, jadi itu jauh dari ideal untuk mengatasi cederanya.

Keputusan dapat dibuat pada hari Selasa ketika Marcus Rashford bertemu dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, lima hari sebelum ia dijadwalkan untuk kembali ke pelatihan pra-musim pada hari Minggu.

Kehilangan penyerang 23 tahun itu memang akan cukup merugikan The Red Devils, tapi mereka seharusnya tidak benar-benar keberatan karena selain ada kedatangan Jadon Sancho, mereka juga tak punya jadwal berat di pekan-pekan awal Premier League sebelum bertemu Liverpool pada akhir Oktober.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO