Man Utd Rugi Besar Karena Lewatkan Transfer Calon Pemain Baru Tottenham Ini

Manchester United melihat target lama mereka Yves Bissouma segera merapat ke rival Premier League Tottenham Hotspur.

Gila Bola – Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin tim besutan Erik ten Hag menderita kerugian besar dengan tidak mengontrak Yves Bissouma dari Brighton saat sang gelandang sekarang bersiap untuk merapat ke rival papan atas Premier League mereka.

Memang laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu di ambang menyelesaikan kesepakatan ke Tottenham Hotspur dalam transfer yang bernilai Rp 443 Milyar saat manajer Antonio Conte ingin membangun skuad yang siap untuk menantang trofi di musim depan.

Yves Bissouma telah berkembang sebagai salah satu gelandang tengah elit di Premier League selama waktunya di Brighton, membuatnya telah menarik minat dari tim papan atas lainnya seperti Manchester United, Everton, Arsenal dan Aston Villa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun itu adalah Tottenham Hotspur yang akhirnya melakukan langkah konkrit untuk mengontrak sang pemain berkebangsaan Mali itu, dengan dia menjadi rekrutan ketiga bagi Antonio Conte di Spurs setelah kiper Fraser Forster dan winger Ivan Perisic.

Berbicara kepada Caught Offside, Luke Chadwick mengaku bahwa dia sangat menyesal karena Manchester United melewatkan transfer Yves Bissouma, mengatakan, “Saya menonton Bissouma di awal musim melawan Spurs dan dia mungkin adalah pemain terbaik di lapangan. Dia pemain lini tengah yang brilian, melakukan tekel dengan baik dan melindungi empat bek, dan juga menggerakkan bola dengan baik.”

“Sulit untuk mengatakan apakah United akan menyesal tidak mengontraknya, tetapi tentu saja jika kami sampai pada akhir jendela transfer dan kami belum berhasil memilah posisi lini tengah itu, Anda mungkin harus mengatakan itu adalah masalah besar. Patut disesalkan untuk melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain berkaliber tinggi dengan harga hanya Rp 443 Milyar.”

BANDARTOGEL77